Follow Us

Ada Jalan Buat Millennial yang Mau Bikin Bisnis Kosmetik Kekinian

Al Sobry - Minggu, 27 Oktober 2019 | 13:05
Ada Jalan Buat Millennial yang Mau Bikin Bisnis Grooming/Kosmetik Kekinian ala Seleb Beauty

Ada Jalan Buat Millennial yang Mau Bikin Bisnis Grooming/Kosmetik Kekinian ala Seleb Beauty

HAI-Online.com - Ramainya dunia endorse mengendorseproduk di media sosial, ternyata membangun peluang bisnis baru. Salah satunya adalah produk grooming atau kosmetik yang meningkat pesat sampai saat ini.

Komisaris Utama PT Adev Prof. Dr. IR Eriza Hambali MSi mengatakan, berdasarkan keputusan Direktur Jenderal Pajak, perusahaan maklon merupakan salah satu industri jasa yang memproduksi suatu barang tertentu yang sebagian atau seluruh proses pengerjaannnya dilakukan oleh pihak pemberi jasa dan kepemilikan atas barang jadi berada pada pengguna jasa.

”Ada beberapa kemudahan dalam memproduksi kosmetik melalui perusahaan jasa maklon, di antaranya: tidak perlu membangun pabrik sendiri; tidak perlu merekrut dan mengurusi karyawan atau SDM; efisien dalam biaya; juga nggak perlu repot mengurusi kelegalan produk," jelasnya pasa Minggu (27/10) lalu di Jakarta.

Pebisnis juga jadi nggak perlu turun tangan langsung dalam proses produksi dan bisa fokus dalam menyusun strategi pemasaran produk.

Buat yang belum tahu, PT ADEV Natural Indonesia adalah salah satu perusahaan jasa maklon kosmetik. PT ADEV Natural telah berdiri sejak 15 Januari 2007.

Dengan mengusung konsep “Back to Nature”, PT ADEV Natural Indonesia membuat seluruh produk kosmetik dengan keamanan dan legalitas yang terjamin.

Anti Kucel, Kucel Club: Ini 5 Cara Cowok Merawat Kulitnya, Simpel Banget!
Pinterest

Anti Kucel, Kucel Club: Ini 5 Cara Cowok Merawat Kulitnya, Simpel Banget!

Aada sejumlah penawaran buat kamu yang mau memulai membuat produk kosmetik milik sendiri dari PT ADEV Natural Indonesia. Keuntungan tersebut, pertama adalah tim PT ADEV Natural Indonesia akan senantiasa memberikan respon yang cepat; kedua pemberian sampel produk gratis hingga dua kali kesempatan revisi; ketiga formula produk yang telah teruji dan terpercaya memiliki khasiat; keempat ada kelegalan yang terjamin; lelima formula produk yang dalam disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Memulai maklon kosmetik di PT ADEV Natural tidak membutuhkan biaya yang terlalu besar. Modal awal yang dibutuhkan oleh konsumen kurang lebih Rp20 juta mulai dari proses pengembangan formula, proses produksi, desain kemasan, pengurusan kelegalitasan hingga pengiriman barang kepada konsumen.

Selamat mencoba! (*)

Editor : Al Sobry

Latest