Follow Us

Sambut Film Terbaru, adidas Hadirkan Sneakers Kolaborasi dengan Star Wars

Ricky Nugraha - Selasa, 17 September 2019 | 19:22
Bocoran gambar sneakers adidas x Star Wars
Twitter/US_11

Bocoran gambar sneakers adidas x Star Wars

HAI-online.com - Kolaborasi antara adidas dan Star Wars memang bukanlah hal baru, keduanya telah merilis sejumlah siluet sneakers yang sukses di masa lalu.

Kini, untuk menyambut film Star Wars: The Rise of Skywalker yang akan tayang pada bulan Desember depan, keduanya dikabarkan kembali menghadirkan sneakers kolaborasi.

Menurut beberapa gambar yang bocor, adidas dan Star Wars akan merilis UltraBOOST spesial yang terinspirasi oleh pesawat tempur X-Wing.

Siluet sneakers tersebut menampilkan warna hitam, abu-abu dan perunggu, sama seperti yang terlihat pada pesawat tempur milik Rebel Alliance tersebut.

Baca Juga: Begini Nih Wujud 4 Sneakers Kolaborasi Vans x The Nightmare Before Christmas

Salah satu yang bikin keren, terdapat desain cetak biru X-Wing pada bagian tumit dan midsole putih khas sneakers UltraBOOST.

Branding adidas dan Star Wars terdapat pada bagian lidah dan sol sepatu, sedangkan simbol ordo Jedi juga terdapat di beberapa bagian.

Terakhir, ada tagline ikonik Star Wars "The Force Will Be With You Always" terpampang di bagian tumit.

Belum jelas apakah gambar tersebut adalah resmi, dan belum ada kabar mengenai tanggal rilisnya. Sedangkan film Star Wars: The Rise of Skywalker sendiri rencananya akan tayang di bioskop pada 20 Desember mendatang.

Baca Juga: Peduli Lingkungan, Adidas Bakal Bikin Produk Bebas Limbah(*)

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest