Follow Us

Pamer Foto Kecelakaan di Instagram, Influencer Ini Dibanjiri Hujatan

Bayu Galih Permana - Rabu, 21 Agustus 2019 | 15:04
Postingan Tiffany beberapa saat setelah dia kecelakaan.
Instagram/tifforelie

Postingan Tiffany beberapa saat setelah dia kecelakaan.

HAI-Online.com - Seorang influencer asal Nashville, Amerika Serikat, Tiffany Mitchell beberapa waktu belakangan tengah ramai menjadi bahan perbincangan banyak orang setelah mengunggah foto-foto ketika dia mengalami kecelakaan motor.

Seperti yang dilansir HAI dari Metro, kejadian ini bermula saat Tiffany jatuh terbaring di tanah karena mengalami kecelekaan sepeda motor pada bulan Juli lalu.

Bukannya pergi ke rumah sakit untuk segera mendapat perawatan, Tiffany malah meminta salah seorang teman yang pergi dengan dia, Lindsey untuk mengabadikan momen kecelakaan tersebut menggunakan kamera.

Menuruti permintaan Tiffany, Lindsey kemudian mengambil foto temannya yang terbaring di jalan dengan kondisi helm terlepas dari kepala.

Baca Juga: Guru Lagi Mengajar, Siswa SMA Malah Tenggak Minuman Keras dalam Kelas

"Aku beristirahat untuk menyembuhkan lenganku, @ianwhitetattoos mungkin harus memperbaiki tato bungaku. Tapi, aku sudah merasa lebih baik, dan sangat bersyukur," tulis Tiffany pada caption foto unggahannya.

Postingan Tiffany beberapa saat setelah dia kecelakaan.
Instagram/tifforelie

Postingan Tiffany beberapa saat setelah dia kecelakaan.

Nggak butuh waktu lama, postingan itu pun kemudian mendapat beragam respon negatif dari pengguna Instagram lain, di mana kebanyakan dari mereka menyebut hal tersebut sebagai bentuk penghinaan terhadap orang yang kecelakaan.

"Hah? Kamu mengalami kecelakaan serius tetapi malah mengambil foto? Ini penghinaan bagi orang-orang yang mengalami kecelakaan," tulis salah seorang pengguna Instagram di kolom komentar postingan tersebut.

Mendapatkan banyak kritikan, Tiffany sendiri saat ini telah menghapus postingan tersebut dan mengatakan bahwa tujuannya mengunggah foto-foto itu untuk sekedar membagikan kejadian yang pernah dialaminya.

"Aku sangat sedih ini semua dianggap sebagai sesuatu yang sengaja dibuat dan nggak sopan. Alasan kecelakaan ini begitu penting bagiku karena tiga tahun yang lalu pasangan saya Kappel meninggal di kecelakaan sepeda motor," terang Tiffany kepada Metro.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Sebenarnya tindakan Tiffany salah nggak sih? (*)

Source : Metro

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest