Follow Us

Transformasi Cewek Ini Sebelum dan Sesudah Jadi Cosplay Jadi Inspirasi Netizen

Fadli Adzani - Rabu, 12 Juni 2019 | 17:30
Itawasa
twitter.com/itws_a

Itawasa

HAI-ONLINE.COM - Untuk menjadi seorang cosplayer, cowok atau cewek diharuskan pintar dalam melakukan make-up, mendesain kostumnya, hingga teknologi yang melengkapi kostumnya.

Entah itu karakter anime, karakter dalam film Hollywood, dan masih banyak lagi. Cosplayer boleh menirukan apapun yang ia inginkan selama tidak merugikan pihak lain.

Baca Juga: Nggak Cuma Jual Pemandangan, Ubud Bali Kini Resmi Jadi Destinasi Gastronomi Dunia

Salah seorang cosplayer di Jepang telah mengejutkan netizen setelah mengunggah hasil sebelum dan sesudah dirinya menjadi cosplay.

Ia adalah Itawasa, yang memiliki akun Twitter bernama @itws_a. Ia mengunggah transformasinya ini pada bulan Mei silam.

Foto di sebelah kiri menunjukkan dirinya yang sedang meminum kopi. Sedangkan foto yang kanan ialah foto ketika ia sudah menjadi seorang cosplay dengan kostum lengkapnya.

Transformasi ini nggak hanya mengejutkan netizen, tapi juga menginspirasi banyak orang untuk mengunggah foto transformasinya sebelum dan sesudah menjadi cosplay!

Banyak juga yang mengomentari kalau Itawasa telah berhasil menginspirasi banyak orang untuk lebih percaya diri dengan karya-karyanya.

Salah seorang netizen mengatakan, "Aku selalu tertarik dengan dunia cosplay, sekarang aku bisa melakukannya, kan? Aku sekarang punya keberanian untuk melakukannya. Aku bersyukur."

Saat ini, cuitan Itawasa sudah mendapatkan 24 ribu retweets!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest