Follow Us

Kuy Jadi Brand Ambassador Jakcloth 2018, Hadiahnya Motor dan Voucher Belanja!

Al Sobry - Jumat, 07 Desember 2018 | 17:39
Kuy Jadi Brand Ambassador Jakcloth 2018, Hadiahnya Motor dan Voucher Belanja!
tim Jakcloth

Kuy Jadi Brand Ambassador Jakcloth 2018, Hadiahnya Motor dan Voucher Belanja!

HAI-Online.com – Menutup akhir tahun, Jakcloth bakal menggelar lagi perhelatan akbarnya yaitu Jakcloth Year and Sale pada tanggal19-20 Desember 2018 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Nah. nggak cuma ngajak kalian datang belanja aja, tahun ini kalian juga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiiatannya bahkan sebelum acara dimulai, yaitu dengan menjadi brand ambassador Jakcloth 2018.

Rangkaian acara Jakcloth Year and sale kali ini bakalan tambah seru karena kalian bisa membawa pulang motor Honda Vario.

Baca Juga : Ini Dia Daftar Motor Bebek Bekas yang Harganya Jatuh Parah. Mulai Rp3 Jutaan Aja

“Kamu bisa bawa pulang motor, caranya gampang banget, cuma ngeshare,” kata CEO Jakcloth Ucok Nasution, seperti dalam rilisnya.

Buat yang mau lebih tahu apa aja yang bisa kalian bagian di media sosial, kalian bisa cek ke link berikut! https://upvir.al/ref/xy17598403 Nah, share dengan point terbanyak bakal mendapatkan hadiah utama 1 unit Honda Vario125 senilai 19 juta rupiah.

“Mudah banget kan, Nah buat kalian yang sudah ikut nge-share link tersebut akan mendapatkan hadiah langsung berupa kupon belanja dari Heyho sebesar bagi-bagi voucher senilai Rp 80.000,” ujarnya.

Udah ikutan berbagi, eh kalian juga bisa aktif berwirausaha di acara ini lho. pasalnya, salah satu visi besar dari Jakcloth kan nggak Cuma menjaga eksistensi produk-produk dalam negeri.

Menurut Ucok, Jakcloth juga memberi kesempatan kepada anak muda untuk berwirausaha di Jakcloth clothingpreneur yaitu bisnis clothing tanpa modal.

So, kalian wajib datang dan seru-seruan di JakCloth year and sale yang akan ada 380 clothing brands, serta kuliner serba limaribu, serta ada vermak gratis dan diskon gila-gilaan sampai 70 persen.

Sampai ketemu doi Jakcloth!!!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest