Follow Us

Satu Jam Menaklukkan Cewek SMA Stella Duce 1 Yogyakarta

- Sabtu, 03 September 2016 | 09:00
Satu Jam Menaklukkan Cewek SMA Stella Duce 1 Yogyakarta
Hai Online

Satu Jam Menaklukkan Cewek SMA Stella Duce 1 Yogyakarta

Ada event seru menyambangi SMA Stella Duce 1 Yogyakarta pada Kamis (1/9). Jarang-jarang sekolah mereka jadi ramai, sampai – sampai para cewek pada teriak. Ternyata kehadiran para artis pemeran film “8 Hari Menaklukkan Cowo” lah penyebabnya. Diantaranya ada Marcell Darwin dan Angelica Simperler yang jadi biang keror kehisterisan para cewek.

Jujur aja, awalnya para warga SMA Stella Duce 1 ini nggak mengenal artis-artis ini. Bahkan ada juga yang sampai mempertangayakan, “Mereka artis, po?”. Namun, setelah ada beberapa yang browsing di internet, mereka klepek-klepek juga sama tampang Marcell Darwin. Nggak heran sih kalau cewek-cewek histeris dengan kegantengan Marcell Darwin.

Film baru yang dipromosikan menceritakan tentang persahabatan lima remaja SMA, tapi nggak ketinggalan juga bumbu-bumbu percintaan masa SMA. Dalam sesi pertanyaan, Marcell mengatakan kalau kalian harus nonton film ini karena film ini bisa membuat hati cewek-cewek menangis menonton tokoh Dirly (tokoh yang ia perankan), sebab Dirly adalah cowok setia yang rela berkorban demi cewek yang dia sukai, namun sayangnya tidak diperhatikan si cewek itu sendiri. Kasian, ya? Meskipun begitu, Marcell juga mengatakan kalau jaman SMA lebih penting persabahatan dibanding pacaran. Hm, bener nggak, ya?

Hal menarik lain yang patut di perhatikan di sini adalah ketika Angelica Simperler memberikan kesannya dalam berakting, katanya, “Semua adalah proses belajar, jadi lama-kelamaan terbiasa sendiri dan menyenangkan.” Kesan lain disampaikan juga oleh Marcell. “Akting itu gampang, segampang kamu pura-pura mau ke toilet pas jam pelajaran.” Nah, pas, tuh, buat yang mau masuk dunia peran.

Yang disayangkan cewek-cewek di sini, acaranya kurang lebih cuma satu jam. Setelah bersenang-senang dengan kedatangan artis, harus juga mengakhiri perjumpaan yang jarang ini. Meskipun begitu, semua tetap terhibur, dibuat baper, dan lagi, klepek-klepek. Semua hanya dalam waktu sekitar satu jam.

Oleh: Elizabeth Sheila – SMA Stella Duce 1 Yogyakarta

Artikel ini ditulis sebagai bagian dari program 7 Hari Bercerita yang diikuti oleh HAI School Crew, komunitas wartawan pelajar HAI.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular