Follow Us

Eminem's Back: Dengan Album Barunya

- Kamis, 28 Maret 2013 | 10:22
Eminem s Back Dengan Album Barunya
Hai Online

Eminem s Back Dengan Album Barunya

Nggak perlu menunggu lebih lama lagi untuk menikmati album baru penyanyi rap asal Amerika, Eminem. Dalam wawancara dengan radio Power 106 pekan ini, produser rekaman Dr. Dre mengatakan album tahun 2013 Eminem hampir selesai. Ini mengonfirmasi rumor yang sudah beredar, bahwa rapper bernama lengkap Marshall Bruce Mathers III itu lama sekali menghilang.

"Em, sedang menyelesaikan proyeknya," kata Dr. Dre, yang juga mentor Eminem, seperti dikutip Huffington Post.

Dr. Dre pertama kali menangkap rencana Eminem merilis album ketika melihat toko milik sang bintang. Toko itu menjual topi bertuliskan tahun-tahun Eminem merilis album solo, salah satunya bertulisan 2013.

Bulan lalu, Paul Rosenberg, Presiden Shady Records, membahas rencana Eminem merilis album baru."Kami sangat berharap bisa merilis album baru Eminem tahun 2013. Dia sudah lama mengerjakannya," kata Rosenberg kepada Billboard.

Rosenberg memperkirakan album baru itu akan keluar setelah Memorial Day, peringatan kepada mereka yang tewas saat bertugas dalam Angkatan Bersenjata AS pada Senin terakhir bulan Mei.

"Tapi kami belum tahu kapan persisnya. Kami sudah menjadwalkan Em bisa tampil di Eropa pada Agustus, jadi kami masih lihat dulu," tambahnya.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest