5 Fakta Jubilee Marisa Guitarra, Cewek Hai yang Betah di Kamar Berkat Hobi Artsy-nya

Senin, 05 November 2018 | 18:30
Dok. Hai

Cewek Hai Jubilee Marisa Guitarra

HAI-Online.com -Cewek Hai kali ini namanya Jubilee Marisa Guitarra. Baru berusia 15 tahun bukan berarti bakatnya belum kelihatan sob. Cewek yang sekolah di Bintaro ini punya segudang kegiatanartsy,misal bikin lagu, nge-band di Cassette Tape, fotografi dengan analog, dan menggambar.

Nggak percaya? Lo bisa banget cekchannelYouTubeHaibuat kepoin Jubilee dan kamarnya. Semua ide dan kegiatannya dimulai dari kamar bro. Dari mulai dengerin lagu, baca buku, dan lainnya. Bahkan emang bisa betah seharian di kamar loh.

Nah, buat lo yang pengen tahu lebih Jubilee, nihHaipunya fakta-faktanya buat lo.

1. Koleksi kaset dan vinyl

Dok. Hai

Cewek Hai Jubilee Marisa Guitarra

Sebagai anak seni yang suka musik, belum sah kan rasanya kalau nggak koleksi benda terkait musik.

Jubilee mengoleksi kaset dan vinyl yang disimpan di kamarnya. Nggak tanggung-tanggung, berbagai musisi keren ia dengar karya-karyanya. Sebut aja Jimi Hendrix, Honne, dan Adhitya Sofyan.

Jubilee juga ngaku suka berburu kaset di Blok M bro. Dengerin kasetnya pun dariwalkman,bukan tape.

"Karena aku sukaold vibesgitu sih," kata Jubilee.

Baca Juga : 5 Fakta Revinka Aiko, Cewek HAI Keturunan Jepang yang Anti Gabut

2. Kalauweekendsuka nyuci film

Bukan tidur seharian, Jubilee paling senang kalau akhir pekan aliasweekendbuat nyuci film. Karena katanya dia emang senang foto dengan analog bro, apalagi foto-foto bersama temannya. Dia bisa ngabisin banyakroll film.Paling suka sih nyuci film di daerah Kemang.

Meskipun belum terlalu lama kenal dengan kamera analog, Jubilee kayak udah langsung terpikat.Huntingfoto bareng boleh nih~

3. Mau lanjut kuliah seni di ITB

Meskipun saat ini lagi aktif nge-band, Jubilee bilang kalau ke depannya nggak akan lanjut kuliah soal musik. Dia lebih milih kuliah Seni Rupa di FSRD ITB. Menurutnya, nantinya tetap bakal berkecimpung dalam musik sebagai hobi.

Arti musik sendiri bagi Jubilee adalah musik untuk hidup. Jadi harus dengerin musik selalu."

"It's the beat of your heart,"kata Jubilee.

4. Pengencollabdengan Fathia Izatti

Karena ngerasa satu frekuensi soal musik dengan Fathia Izatti, vokalis Reality Club makanya Jubilee pengen banget brocollabbareng. Mereka berdua pun udah saling kenal. Ditunggu banget nih ya kolaborasi mereka berdua.

5. PenggemarAda Apa dengan Cinta

WaktuHaimain ke kamarnya, ada poster peta filmAda Apa Dengan Cinta(AADC) 2 bro. Buat dapetin itu sendiri, Jubilee ngaku cukup perjuangan waktuscreening.Dia juga suka puisi-puisi Rangga yang ada di film.

Kecintaan Jubilee akan film yang dibintangi oleh Dian Sastro tersebut juga terlihat dari dirinya yang mengoleksi kasetsoundtrackAADC. Emang total banget, deh, kamu!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya