Fix Banget. Karakter Yang Tewas di Civil War Ini Muncul Lagi di Avengers 4

Jumat, 26 Oktober 2018 | 12:34
Marvel Studios

Para Superhero di Avengers: Infinity War

HAI-Online.com -Meskipun baru akan tayang tahun depan, Avengers 4 sudah ramai menjadi bahan perbincangan banyak orang semenjakAvengers: Infinity Warselesai diputar.

Seperti yang kita tahu, dalamAvengers: Infinity Warseparuh populasi di alam semesta menghilang karena jentikkan jari Thanos.

Dari situlah lalu muncul banyak spekulasi mengenaisiapa sajakah karakter-karakter yang nanti muncul dalam film keempat para superhero Avengers itu.

Selain itu, hadirnya Red Skull diAvengers: Infinity Warkemarin juga membuat para penggemar MCU penasaran mungkinkah karakter-karakter yang mati dalam seri sebelumnya juga bakalan hidup kembali diAvengers 4.

Baca Juga : Chad Manzo Bayangin Nike Kolaborasi Sama Dragon Ball Z, Begini Jadinya

Dilansir dariComic Book, salah satu villain yang mati padaCaptain America: Civil War, Crossbones dipastikan akan kembali muncul di Avengers 4.

Kepastian ini didapatkan setelah aktor pemeran Crossbones, Frank Gillo mengkonfirmasi bahwa dirinya akan kembali muncul dalam film ke-4 Avengers itu ketika menjadi bintang tamu di UFC Unfiltered Podcast bersama Jim Norton.

"Dia (Crossbones) muncul dalam film Avengers selanjutnya," kata Frank Grillo.

Meskipun begitu, pemeran Crossbones ini mengatakan bahwa dirinya hanya akan muncul pada adeganflashback.

"Namun, dalam adeganflashback," terangnya lebih lanjut.

Baca Juga : Nih Bocoran Foto Avengers 4, Pepper Potts Bakal Pake Armor Iron Man

Sebelumnya, Crossbones sendiri telah dirumorkan akan muncul di filmkeempat Avengerssetelah pada November tahun lalu dirinyaberada di lokasi shooting bersama para cast Avengers 4 lainnya seperti Chris Evans, Mark Rufallo maupun Scarlett Johansson.

Ya kalo mengarah sama omongan Frank Gurillo, menurut kalian apakah para Avengers yang berhasil selamat nantinya akan melakukan perjalanan waktu ke masa lalu? (*)

--------------------

Baca juga liputan spesial Hai tentang suka-duka menjadi atlet profesional yang masih sekolah, di bawah ini:

Klik link ini untuk baca versi lengkapnya

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : comicbook.com

Baca Lainnya