Wow, Pencipta Deadpool Ingin Timo Tjahjanto Garap Film Deadpool 3

Senin, 22 Oktober 2018 | 10:15
Instagram/robliefeld

Robert Liefeld

HAI-online.com - Udah pada nonton film The Night Comes For Us yang tayang di Netflix? Kalau belum, mungkin yang ini bisa memperkuat alasan kalian untuk nonton.

Salah satu pencipta karakter Deadpool, Robert Liefeld, mengungkapkan kekagumannya dalam serangkaian tweet setelah menonton film buatanTimo Tjahjanto ini.

Menurut Rob, film ini menghadirkan koreografi adegan action yang sangat luar biasa. Bahkan salah satu adegannya ia anggap sebagai koreografi action terbaik dalam sejarah perfilman.

Baca Juga : Akhirnya, Deadpool dan X-Force Resmi Gabung di Marvel Future Fight

Seperti yang kita tahu, karakter Deadpool ciptaan Rob ini memang selalu menghadirkan aksi-aksi kocak yang juga sadis, baik dalam komik maupun filmnya.Mirip dengan gaya Timoyang sering menghadirkan adegan-adegan action dan brutal.Untuk itu, Robberharap agarTimo Tjahjanto dapat mengerjakan film Deadpool 3.

Baca Juga :Pengorbanan Atlet Pelajar: Dari Homeschooling Hingga Anti Main!

Rob juga berpendapat bahwa film-film Indonesia memberikan pengaruh yang cukup besar bagi film-film action di dunia.

Ia juga khawatir apabila film-film adaptasi komik nantinya hanya akan mementingkan untuk mendapat banyak keuntungan saja tanpa memperhatikanunsur laga yang menarik seperti film Logan dan Deadpool.

Film The Night Comes For Us sendiri memang menghadirkan banyak adegan action yang brutal dan intens, dengan banyak pertumpahan darah.

Film yang dibintangi oleh Joe Taslim dan Iko Uwais inimengisahkan tentang Ito, mantan anggota triad yang memiliki misi untuk melindungi seorang perempuan kecil di tengah-tengah usaha melarikan diri dari mantan gengnya. Menghilangnya Ito secara misterius memicu pertempuran sengit di jalanan-jalanan Jakarta.

The Night Comes For Us sudah bisa kalian tonton sejak 19 Oktober lalu dilayanan streaming Netflix.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya