4 Film Bertema Musik Ini Segera Tayang di Bioskop Kesayangan!

Selasa, 16 Oktober 2018 | 13:31
Entertainment Weekly

4 Film Tentang Musik yang Bisa Segera Kalian Tonton di Bioskop

HAI-online.com - Filmyang mengusung tema musik adalahsalah satu genre film yang memiliki cukup banyak penggemar. Apalagi film yang mengangkat cerita dari musisi populer, entah itu berupa film dokumenter maupun biografi.

Film-film tersebut dapat memberikan hiburan sekaligus pengetahuan lebih kepada para penggemar musik.Akhir-akhir ini juga ada beberapa judul film baru yang mengangkat tema tentang musik.

Mulai dari film musikal, biografi, hingga dokumenter. Film-film ini seakan dibuat untuk memuaskan hasrat para pecinta musik. Nah, film apa saja itu? Simak nih 4 film tentang musik yang dapat kalian tonton di bioskop dalam waktu dekat-dekat ini.

Baca Juga : 5 Film Netflix Tentang Musik yang Asik Buat Kalian Tonton, Simak Nih!

1. A Star Is Born

Ini kali ketigafilmA Star Is Bornyang rilis pada 1937 dibuat ulang, setelah sebelumnya pernah di-remakepada tahun 1954 dan 1976. Film inimerupakan pertama kalinya Lady Gaga tampil sebagai pemeran utama dalam sebuah film, serta debut Bradley Cooper sebagai sutradara. Film ini sudah bisa kalian tonton di bioskop sejak tanggal 13 Oktober lalu.

2. A Head Full of Dreams

A Head Full of Dreamsadalah film dokumenter yang bercerita tentang 20 tahun perjalanan karir Coldplay dalam dunia musik.Film inijuga bercerita saat awal-awal mereka terbentuk, lalu berbagai kesulitan yang dihadapi sepanjang karir. Termasukkritik terhadap musik mereka,danketeganganyang mereka alami dalam band. A Head Full of Dreamsakan tayang pada 14 November 2018, jangan sampe kelewat!

3. Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody akan menceritakan kembalikisah 15 tahun pembentukan bandQueen,hingga penampilan mereka yang terkenal di Live Aid di Wembley Stadium di 1985.Film ini menelusuri kebangkitan bandQueen, perselihan yang mereka alami, kehidupan Freddie, dan segalanya tentang Queen. Film yang dibintangi oleh Rami Malek ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia pada31 Oktober.

4. Rocketman

Rocketman adalah film biografi dari Elton John arahan sutradaraDexter Fletcher yang dibintangi oleh Taron Egerton.

Rocketmankabarnyabukanlah sebuah film biografi biasa, namun juga akan mengedepankan unsur fantasi di dalamnya. Buat yang nunggu film ini, kalian harus sedikit sabar, karena dijadwalkan baru akan tayang pada 31 Mei 2019. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya