Johnny Depp Dikonfirmasi Bakal Kembali di Film Fantastic Beasts 3

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:46
Warner Bros. Pictures

Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald

HAI-online.com - Johnny Depp telah dikonfirmasi akan tampil kembali di film ketiga Fantastic Beasts.

Johnny Depp yang berperan sebagai karakter antagonis Gellert Grindelwald mengatakan bahwa film Fantastic Beasts 3 akan mulai proses produksi pada pertengahan tahun depan.

Ketika diwawancara oleh Collider tentang cerita apa yang mungkin akan didapatkan karakter tersebut, Johnny menjawab, "Ada banyak kemungkinan untuk alur cerita kedepannya yang melibatkan karakter tersebut, dan kita lihat saja nanti."

Johnny Depp sebelumnya sempat menjadi perbincangan karena isu kekerasan yang ia lakukan terhadap mantan istrinya, Amber Heard, dan sempat "mengguncang" kariernya.

Namun J.K. Rowling, sang pengarang serial Harry Potter dan juga penulis film ini, memutuskan tetap mempertahankanJohnny Deppuntuk berperan sebagaiGrindelwald.

Baca Juga : The Beast Ngamuk dalam Trailer Terbaru Film 'Glass', Seru Deh!

"Berdasarkan pemahaman kami, para pembuat film dan saya nggak cumanyaman dengan para pemeran yang telah kami pilih.Dan kami juga benar-benar senangbisa menghadirkanJohnny untuk memainkan karakter utama dalam film ini," kata J.K. Rowling kepada penggemar.

“Saya menerima bahwa akan ada orang-orang yangnggak puas nantinya dengan pemilihan aktor kami. Namun, dalam dunia fiksi dan di luar itu, kita semua harus melakukan apa yang kita yakini sebagai hal yang benar.”

Kalian dapat menyaksikan penampilan Johnny Depp dalam waktu dekat ini sebagaiGellert Grindelwald dalam filmFantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang akan tayang pada 16 November.

Editor : Al Sobry

Sumber : nme.com

Baca Lainnya