Menu Chicken Wings Berlapis Emas 24 Karat, Cuma Ada di Restoran Ini!

Jumat, 05 Oktober 2018 | 16:15
Popeyes

Menu chicken wings berlapis emas 24 karat dari Popeyes

HAI-online.com -Popeyes adalah franchise restoran makanan cepat saji yangtercipta padatahun 1972 di New Orleans, Louisiana.

Restoran yang menjadikan ayam goreng sebagai menu utamanya ini awalnya bernamaPopeyes Chicken & Biscuits, dan sejak tahun 2008 namanya diubah menjadiPopeyes Louisiana Kitchen, Inc., namun lebih akrab disebut Popeyes.

Popeyes telah membuka resotan di lebih dari 30 negara di seluruh dunia, dan kini merka punya cara yang unik untukmerayakan pembukaan restoran ke 3000.

Popeyesmewarkan menu bernama Boneless Wing Bash, sebuah menu yang berisi sayap ayam goreng yang dilapisi dengan emas 24 karat.

Baca Juga : Menggiurkan, Ini Nih Menu Makan Siang Pelajar di Berbagai Negara!

Harganya pun nggak terlalu mahal, makanan mewah ini dihargai hanya $5 USD! Berisi 6 sayap ayam tanpa tulang, dengan pilihan makanan pendamping serta sebuah biskuit hangat.

Namun sayang makan edisi terbatas ini hanya berlaku pada 4 Oktober waktu Amerika, dan hanya tersedia di 4 cabang yang terletak diNew Orleans,California,New Jersey, dan New York City.

Meskipun promonya ini sudah berakhir, Popeyes mengindikasikan bahwa merekamempertimbangkan untukmenghadirkan menu tersebutdi restoran-restoran lainkedepannya.

Karena banyak responpositif yang didapat setelah menghadirkan menu ini. Semoga aja nanti Indonesia bisa kebagian ya.

Popeyes
Popeyes

Menu chicken wings berlapis emas 24 karat dari Popeyes

Popeyes
Popeyes

Menu chicken wings berlapis emas 24 karat dari Popeyes

Editor : Al Sobry

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya