Dilihat Dari Poster Perdananya, Ini Yang Membedakan Hellboy AF dengan Hellboy Terdahulu

Selasa, 02 Oktober 2018 | 13:29
Entertainment Weekly

Poster terbaru Hellboy

HAI-Online.com - Film reboot Hellboy terbaru yang digawangi sama Neil Marshall baru aja ngerilis poster perdananya. Dalam film yang katanya bakal rilis tahun depan ini, Hellboy yang kali ini diperankan sama David Harbour (Stranger Things) terlihat agak berbeda sama Hellboy-nya Ron Perlman di masa Guillermo Del Toro dulu.

Reboot Hellboy kali ini bakal jadi film ketiga dari adaptasi komik Hellboy. Tapi, film ini bakal jadi yang pertama ditulis langsung sama pencipta komik dan karakternya, Mike Mignola.

Dalam poster terbarunya yang dirilis via Entertainment Weekly, ada tagline yang memorable banget, "LEGENDARY AF". Terus, disebutkan juga tanggal rilis terbaru film ini, yaitu 12 April 2019.

Hellboy dalam poster kelihatan agak beda dengan penampakan Hellboy sebelumnya. Dalam penampakan perdana David Harbour sebagai Hellboy, tanduk Big Red terlihat udah dipangkas rapi kayak biasa. Tapi dalam poster perdana ini, tanduknya masih berbentuk utuh.

Lionsgate

David Harbour sebagai Hellboy

Entertainment Weekly

Poster terbaru Hellboy

Baca Juga : Captain Marvel Jadi Trailer Film MCU dengan Jumlah Like Terbanyak di YouTube

Hal ini jadi unik, karena yang kita tahu, Hellboy selalu ngerapiin tanduknya supaya bisaselalu ngontrolsikap demonic-nya dan mencegah takdirnya sebagai makhluk yang membawa kehancuran di bumi terjadi.

Tapi, karena musuhnya Hellboy adalah Blood Queen yang diperanin sama Milla Jovovich (Resident Evil franchise). Blood Queen, sosok penyihir kuno yang pengen banget bales dendam terhadap manusia, dan terkenal luar biasa kuat. Bikin Big Red mungkin harus mengeluarkan sisi demonic-nya sedikit supaya bisa ngalahin doi.

Pembuatan ulang Hellboy ini katanya sih bakalan lebih gelap dan berani daripada pendahulunya, apalagi Mignola dan Neil Marshal udah janji kalo visi kreatif mereka bakal membuat film supernatural horror monster dengan rating R.

Film ini juga nantinya bakalan lebih mirip sama jalan cerita komiknya kalo dibandingin sama pendahulunya. Dan kayaknya sih bakalan masukin cukup banyak elemen komedi tapi tetep seimbang sama elemen menyeramkan yang bakal hadir.

Buat lo yang nggak sabar sama update terbaru seputar film reboot terbaru Hellboy ini, tungguin aja di akhir minggu ini karena katanya Mignola bakalan gabung sama cast dan crew film untuk tampil di panel film di New York Comic Con 2018 dan katanya bakal nampilin beberapa footage film ini.

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa

Tag :

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : Entertainment Weekly, Screenrant.com

Baca Lainnya