Donat Menghilang, Dunkin' Donuts Bakal Ganti Nama Cuma Jadi Dunkin'

Rabu, 26 September 2018 | 21:15
Dunkin' Donuts

Logo Dunkin' Donuts dan logo Dunkin'

HAI-online.com - Mulai Januari tahun depan, Dunkin' Donuts akan hilangkan kata "Donuts" dari iklan, kemasan, akun media sosial, serta papan nama dan toko yang akan dimodel ulang.

Ini merupakan bagian dari upaya Dunkin' Brands untuk melabelkan diri mereka sebagai perusahaan yang nggak cuma akan menjual donat saja, tetapi juga akan berfokus pada produk lain sepertikopi, teh, layanan cepat dan makanan siap saji lain.

Dunkin 'mengatakan bahwa produk minuman, khususnya kopi, telah meningkatkan penjualan perusahaan tersebut di AS hingga 60%.

"Pencitraan yang baru ini adalah salah satu dari banyak hal yang kami lakukan sebagai bagian darirencana kami untukmengembangkandan memodernkan Dunkin' bagi para pelanggan," kataCEODunkin 'Brands,David Hoffmann, dalam sebuah pernyataan pada Selasa lalu.

Baca Juga : Intip Megahnya Markas Besar McDonald's Senilai Rp 3,7 T di Chicago!

Dunkin'
Dunkin'

Logo baru Dunkin'

Pada tahun lalu, perusahaan tersebut memang telah mengungkapkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan perubahan nama tersebut.

Mereka sebelumnya juga telah melakukan uji coba pada sebuah toko di Pasadena, California, dengan menggunakan nama yang telah dipendekkan tersebut.

Merekakemudianmeluncurkan toko laindi Massachusetts yang telah mengadopsinama Dunkin'.

Dunkin' juga memiliki rencana untuk menjadi berkembang lebih besar. Para eksekutifnyatelah berencana pada akhir 2020 untuk membuka 1.000 toko baru di AS sendiri. (*)

Tag

Editor : Al Sobry

Sumber CNN Money