Sejumlah Hero Marvel Bakal Dibikin Serial di Layanan Streaming Disney

Kamis, 20 September 2018 | 10:23
Comic Book

Scarlet Witch dan Loki dalam MCU

HAI-online.com - Disney tengah memilihbeberapa karakter superheronya untuk dipersiapkan dalam peluncuran layanan streaming baru milik mereka sendiri.

Meskipunlayanan streaming baruDisneyini masihbelum diberi nama dan masih dalam tahap pengembangan awal, adakabar yang memberitahukantentang apa saja kontenMarvel yangakan dibuat di dalamnya.

Beberapaserial spin-offStar Warssudah dikonfirmasi, dan sekarang sepertinya karakter-karakter Marvel Cinematic Universe akan mendapatkan serial spin-off sendiri.

Beberapa serialtersebutkemungkinan akan menghadirkankarakterseperti Loki dan Scarlet Witch, beserta beberapapahlawan super lainnya yang belum memiliki film solo sendiri.

Baca Juga : Penulis Novel Game of Thrones Nggak Mau Cerita Serialnya Segera Tamat!

Para aktor yang memerankan karakter tersebut dalam film MCUjuga diharapkan dapat membintangi serialspin-off mereka, seperti Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen.

Menurutsumber-sumber, anggaran produksi untuk serial-serial tersebut juga diharapkan agar cukup besar seperti biaya produksi film-filmnya.Di manatiap serial nanti direncanakan akan memiliki enam hingga delapan episode.

Marvel Studios tetap akan memproduksiserial tersebut dan Kevin Feige diharapkandapat mengambil peran langsung dalam proses pembuatannya.

Disney sendiri masihmerahasiakan tentang layananstreaming tersebut,namun kabarnya, layanan streaming tersebut akan dirilis pada akhir 2019. Wah, jadi penasaran sob, bakal banyak serial superhero baru nih nantinya. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Variety

Baca Lainnya