Keluar dari Penjara, Vokalis As I Lay Dying Kejar Gelar Masternya!

Sabtu, 15 September 2018 | 17:01
Facebook/Tim Lambesis

Tim Lambesis

HAI-online.com -Kabar mengenai Tim Lambesis, sang vokalis As I Lay Dying, terakhir kali terdengar yaitu saat ia dibebaskan dari penjara pada awal 2017 lalu.

Tim Lambesis yangsempatberjuang melawan kecanduan steroid di masa lalu, dijatuhi hukuman 6 tahun penjara atas tuduhan perecanaan pembunuhan pada 2014.

Ia didakwa sempatmencoba untuk menyewa pembunuh bayaranuntukmerencanakan pembunuhan terhadap istrinya saat itu.

Namun, kininampaknya ia telah berubah ke arah yang lebih positif.Lewathalaman Facebook miliknya, Tim mengumumkan bahwa dirinya kini telah menjadipenasihat yang tersertifikasi untukpemulihanterhadap kecanduan obat-obatan.

Baca Juga : Tim Lambesis Bebas Dari Penjara, As I Lay Dying ‘Bangkit’ Lagi

Nggak cuma itu, Timkinijuga sedang mengerjakan gelar master dalam bidang pekerjaan sosial.

Dalam postingan Facebook-nya tersebut dituliskan bahwa ia kiniperlahan mulai merasa nyamanmembagikan kisahhidupnyasedikit demi sedikit.

Ia menceritakan kesibukannya selama beberapa tahun terakhir di mana ia sibuk mengejargelar sarjananya dan yang membuatnya paling tertarik adalah pelajaran mengenai pengobatan kecanduan.

“Akuakhirnya menjadi Penasihat Bersertifikat terhadap KetergantunganObat-Obatandan mulai bekerja sebagai manajer kasus selama satu tahun dalam proses sertifikasiku."

"Kemudian pada tahun 2017, aku memulai program Master of Social Work.Senyum yangkalian lihat di sini berasal dari rasa lega setelah menyelesaikan tahun pertama Master of Social Work!” ungkapnya dalam postingan tersebut.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya