Tips Jajan Sneakers Meski Dollar Lagi Naik

Kamis, 13 September 2018 | 21:10
kurasi HAI

Sneakers lokal keren

HAI-Online.com -Dollar lagi naik bukan berarti lo nggak bisa koleksisneakerskeren bro! Wajib hukumnya untuk lebih melirik produk lokal yang kualitasnya nggak kalah dengan sneaekrsluar negeri. Bahkan, beberapa di antaranya udah pernah dipakai dan dipromosikan Presiden Joko Widodo.

So,apa ajasneakerslokal yang layak dikoleksi?HAIudah bikin daftar khususnya buat lo.

1. TSY FlexKnit v.20 - NAH Project

Sneakersmerek NAH Project emang bisa dibilang jadi salah satu andalannya Pak Jokowi bro. Beberapa kali presiden kita itu tertangkap kamera lagi pakaisneakersbuatan merek asal Bandung ini. Kali ini, belum lama NAH Project rilissneakersbaru bertjauk TSY FlexKnit v2.0.

Baca Juga : Banyak Dilarang, Ternyata Ini 3 Keuntungan Mandi pada Malam Hari

Sneakers-nya sendiri hadir dengan dua warna gelap, yaitu Dark Glacier Gray dan Aquamarine Blue. Lo bisa mulai belisneakersini sejak 7 September lalu.Just fyi,jumlahnya terbatas ya sob hanya 350 pasang! Harganya yakni Rp385.000,00

2. Buckheaven Leather Classy White/Black - Saint Barkley

Bermaterial kulit, Saint Barkley hadir dengan cukup beda. Sama kayak NAH Project, merek ini juga berbasis di Bandung.Sneakersterbarunya pun menarik abis brosimpletapi kece. Hal itu lewat model dan desainnya yang putih dengan logo khas hitam. Selain itu ada varian lain yang keseluruhannya hitam. Warna neo di bagian sol bawah bikin makin ciamik. Harganya pun cukup terjangkau kok yakni Rp369.000,00.

3. Classic CWL GRN (War Crew Edition) - Word Division

Modelnya sih nggak jauh-jauh kayak Vans, tapi ini punya keunikan sendiri. Pastinya merek lokal bro! Kali ini Word Division menghadirkansneakersbermotif ala militer dengan dominasi warna coklat dan hijau army. Bahannya sendiri merupakan kombinasi dari beberapa material, seperti sued, rifstock, dan rubber foxing. Sikat langsung!

4. Authentic Black Gum - GEOFF Max

Lagi-lagi produksi Bandung nih sob. Ada GEOFF Max yangHAIrekomendasiin buat lo. Lagi nyari yang gampang dimix n matchdengan banyakoutfit?Sneakerspolos dengan warna netral bisa jadi solusi. Salah satunya Authentic Black Gum. Pas banget kalau lo pakai bareng chinos andalan buat hang out.Harganya sendiri Rp345.000,00

5. CAVEN - Forever Young

Udah ada sejak 2011, merek yang satu ini emang patut diperhitungkan.Just fyiini yang punya mantan personil Rocket Rockers loh yakni Ucay. Koleksi-koleksinya cocok buat lo yang suka nyentrik dengan warna mentereng, apalagi dalam series Caven.

Ada beberapa warna yang bisa lo pilih, yaitu merah, hijau-kuning, dan biru.Sneakersitu pun dibandrol dengan harga Rp390.000,00. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya