Diem-Diem Soal Gaji, Ternyata Cewek Bisa Nebak Kekayaan Cowok dari Tampangnya!

Sabtu, 25 Agustus 2018 | 06:25
Keynan

Diem-Diem Soal Gaji, Ternyata Cewek Bisa Nebak Kekayaan Cowok dari Tampangnya!

HAI-Online.com – Biasanya, para cowok nggak berisik soal penghasilan atau gaji yang mereka terima setiap bulannya.

Mereka juga nggak mau membahas hal begituan, karena yang terpenting bagi kita adalah bisa mengalokasikan keuangan untuk kumpul bareng teman dan atau makan sama pacar.

Alih-alih diem-diem soal gaji, para cowok juga sungkan menyampaikan penghasilan mereka kepada pasangannya. Buat apa coba, mau nyombong? Tentu nggak!

BACA DEH:Cewek Nyari Cowok Baik-baik itu Mitos Lho, Yang Pacaran Wajib Baca!

Tapi ada sejumlah riset yang menyebutkan bahwa para cewek bisa menebak secara akurat berapa penghasilan si cowok cuma dari raut wajahnya, wadaw?

Disebutkan oleh peneliti, cewek bakal bisa menilai kekayaan seorang dari kulit dan matanya.

Memang sudah lumrah sebagai cowok ditakdirkan untuk mencari dan menafkahi anggota keluarganya kelak. Mereka yang bertugas cari nafkah pun bakal menjadi sorotan utama dalam menentukan garis kekayaan dan masa depan keluarga dari sisi ekonomi.

Biasanya para cewek suka kepo, calon imam mereka nanti termasuk golongan kelas tajir, kaya atau malah biasa saja.

Nah, dikutip HAI dari sebuah studi yang dipublikasikan di jurnalPersonality and Individual Differences, cowok yang kelihatan lebih kaya biasanya punya pola makan dan gaya hidup yang lebih baik.

Alhasil, “kebaikan” itu tercermin pada penampilan mereka. Makanya dengan ciri penampakan kulit dan tampilan mata mereka yang kelihatan ada 'kilau' seseorang yang lebih kaya, bakal jadi perhatian lawan jenisnya.

“Yang dimaksud dengan ‘kilau’ wajah adalah daya tarik wajah yang secara signifikan dapat memprediksi penghasilan mereka," tulis studi tersebut seperti dikutip lamanThe Sun.

Nggak cuma itu, studi tersebut juga menyatakan bahwa fitur wajah sanggup menyampaikan bagaimana perkembangan stabilitas hidup yang berkaitan dengan kelas sosialnya.

Bahkan, tampaknya kaitan antara wajah dan kelas sosial itu bakal lebih mudah ditebak jika wanita melakukannya pada wajah pria.

“Wanita kemungkinan besar bisa menebak secara akurat penghasilan seorang pria dibandingkan pada wanita,” terangnya lagi. Duh! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya