JKT48 Ramaikan Torch Relay Asian Games 2018, Penonton: Yahh Pake Legging

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 10:16
Sobry

Siluet JKT48 di Monas

HAI-Online.com- Torch Relay terakhir di Jakarta akhirnya berlangsung di Monumen Nasional pads Sabtu (18/8/2018). Acara ini menjadi rangkaian sebelum pembukaan Asian Games 2018 digelar malam ini.

Sejak pagi, kawasan Monas sudah mulai dipadati para pelari yang tergabung dalam komunitasnya untuk ikut mengantarkan penyerahan obor dengan api abadi yang telah sampai di ibukota Jakarta.
Saat pemanasan, para pelari diajak flashmob menarikan lagu "Meraih Bintang" Via Vallen, selanjutnya tim dari Gold Gym juga mengajak peserta berzumba.
BACA JUGA:4 Cabang Olahraga Ini Paling Dinanti JKT48 di Asian Games 2018
Sampai akhirnya, JKT48 muncul di panggung utama untuk memberikan hiburan singkat.
Meski cuma menyanyikan satu lagu berjudul Heavy Rotation, semangat para pelari jadi ikut terpompa nih.
"Wah, ayo merapat ada Jeketi," ucap salah satu anggota komunitas We Run JKT mendekati panggung.
Ia sampai naik ke pundak temannya biar bisa melihat lebih jelas penampilan dari JKT48 .
"Yahh sayang pakai legging," timpal temannya yang lain.
Tidak seperti biasanya memang, JKT48 menambahkan legging sporty di pakaian timnya yang biasa digunakan untuk penampilan regular di Theater.
Seusai penampilan JKT48, torch relay dimulai oleh Gubernur DKI JakartaAnies Baswedan. Is berlari sejauh 10 meter sebagai awalan selanjutnya Anies mengoper obor ke pelari selanjutnya yaitu Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi.
Setelah dari Monas, kirab obor akan melalui jalan Monas Barat Daya, Jl. MH Thamrin, Bundaran HI, Jl. Jenderal Sudirman, berputar di Bundaran Senayan, Gatot Subroto, Jl. Palmerah Timur.

Dari Palmerah Timur ke Jl. Gelora lalu ke Jl Gerbang Pemuda, putar balik di bawah flyover Gerbang Pemuda dan masuk melalui Pintu 10 GBK Senayan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya