Karena Terlalu Mengagetkan, Netizen Minta YouTube Matikan Iklan 'The Nun'

Kamis, 16 Agustus 2018 | 10:29
Movieweb.com

The Nun

HAI-Online.com -Promosi film terbaru Valak,The Nun sedang gencar-gencarnya dilakukan mengingat film tersebut akan mulai menghantui bioskop-bioskop dunia bulan depan.

Untuk menarik minat masyarakat,The Nun memilih beberapa media sebagai tempat ngiklan, salah satunya lewat YouTube.

Sayangnya respon masyarakat terhadap iklan filmThe Nundi YouTube ini terbilang negatif karena bisa membahayakan orang-orang yang mengidap sakit jantung denganjumpscaredi dalamnya.

Sebuah akun Twitter@bbydvas mengimbau para pengguna YouTube untuk mengecilkan volume suara gadget mereka ketika melihat iklan dengan tanda 'mengecilkan volume'.

BACA JUGA:Ketika Senior Menjawab Hal-hal Yang Ditakuti Anak Baru Di Sekolah

"PERINGATAN! Jika kamu melihat sebuah iklan di YouTube dengan tanda 'mengecilkan volume', segera lakukan karena akan ada JUMPSCARE setelahnya. Tolongre-tweet untuk menyelamatkan nyawa," tulis@bbydvasdalam akun Twitter miliknya.

CEK JUGA:

Hingga kini postingan tersebut telah di-re-tweet lebih dari 137 ribu orang di seluruh dunia, dan mendapat respon positif dari para pengguna YouTube yang merasa terbantu dengantweet tersebut.

Buat kalian yang penasaran seperti apa sih iklannya, dan apa bener bisa bikin orang jantungan? Bisa langsung aja deh cek videonya di bawah ini.

Gimana sob? Emang kayanya ini iklan perlu dihapus deh daripada bikin bahaya buat orang yang punya sakit jantung.

Setuju nggak?

Tag :

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : comicbook.com

Baca Lainnya