Hollywood Pertimbangkan Hapus Bintang Walk of Fame Milik Donald Trump

Selasa, 07 Agustus 2018 | 18:11
The Guardian

Bintang Walk of Fame Milik Donald Trump Dihancurkan

HAI-Online.com -Masih ingat berita tentang bintangwalk of famemilik Donald Trump di Hollywood yang dihancurkan seorang priabernama Austin Mikel Clay pada 25 Juli lalu sob?

Nampaknya aksi dari pria tersebut mendapatkan dukungan dari banyak pihak, dan membuat Dewan Kota dariWest Hollywoodmempertimbangkan desakanuntuk menghapus bintang milik Trump tersebut.

"Dewan kota akan mepertimbangkan keputusan mendesak untuk menghapus bintangwalk of famemilik Presiden Trump, berdasarkan atasperlakuan buruknya terhadap wanita dan tindakan lain yang nggak sesuai dengan nilai-nilai yang ada di kotaWest Hollywood," seperti yang tertulis dalam hasil pertemuan dewan kota pada Senin malam (8/7).

Namun keputusan akhir mengenai penghapusan bintang milik Presiden Amerika Serikat ini bergantung padaHollywood Chamber of Commerce yang sebelumnya menolak permintaan untuk menyingkirkan bintang Trump diwalk of fame.

"Ketika orang-orang merasa kesaldengan salah satunama yangada disana, kami berharap bahwa merekadapat menyampaikanrasa kesal mereka dengan cara yang lebih positif daripada merusakmonumen yang ada di California State itu," kataLeron Gubler, presiden dan CEO dariHollywoodChamber of Commerce saat menanggapi permintaan penghapusan bintang milik Donald Trump.

CEK JUGA:Keren! Studio Penggarap 'Mile' 22 Rilis Video Khusus Bahas Iko Uwais

CNN

Bintang Walk of Fame Milik Donald Trump Dihancurkan

Sebelumnya, seorang pria bernamaAustin Mikel Clay ditangkap kepolisian Los Angelessetelah menghancurkan bintang walk of famemilik presiden AS,Donald TrumpdiHollywood menggunakan alat semacam cangkul padaRabu (25/07).

Austin sendiri dihukum dengan tuduhan melakukan tindak vandalisme dam ditahan dan harus membayar uang jaminan sekitar 290 juta rupiah.

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : nme.com

Baca Lainnya