5 Game PlayStation Paling Populer dan Banyak Dibeli Masyarakat Dunia

Rabu, 01 Agustus 2018 | 09:00
Rockstar

GTA V

HAI-ONLINE.COM - Kalau mau ngomongin konsol game, tentu saja banyak banget, mulai dari SEGA, Nintendo, X-Box hingga Atari merupakan nama-nama legendaris dan sangat terkenal.

Namun kayaknya, nggak akan afdol kalau kita nggak membahas PlayStation, sebuah konsol game legendaris dari Sony yang membungkam dunia dengan teknologi canggih dan inovatifnya.

CEK JUGA:Dengan Sains, Pencipta Lagu

Seketika keluar ke pasar dunia, PlayStation langsung dibeli oleh masyarakat dunia, terutama game-game-nya yang terus bermunculan.

Yuk kita lihat kelima game PlayStation yang paling banyak dimainkan dan dibeli oleh masyarakat dunia:

1. Grand Theft Auto V

Rockstar
Rockstar

GTA V

Grand Theft Auto V adalah game untuk PlayStation 3 yang dibuat oleh Rockstar Games. Percaya nggak percaya, sejak dirilis pada September 2013, game yang disutradari oleh Leslie Benzies dan Imran Sarwar ini terjual 21 juta kopi di seluruh dunia!

2. Grand Theft Auto: San Andreas

Rockstar
Rockstar

GTA San Andreas

Selain Grand Theft Auto V, kini masih dari lini Grand Theft Auto, yap, San Andreas!

Tentu saja game ini sangat dicintai oleh pemain PlayStation 2 karena kala itu, sangat jarang game inovatif dan open world kecuali Grand Theft Auto 3 dan Vice City!

Game ini berhasil terjual sebanyak 17,33 juta keping sejak dirilis pada 2004 silam!

3. Gran Turismo 3: A-Spec

emuparadise
emuparadise

Gran Turismo 3: A-Spec

Nggak akan pernah afdol dan lengkap kalau kita ngobrolin game-game balapan tanpa menyinggung Gran Turismo, terutama Gran Turismo 3: A-Spec yang dirilis pada 2001 dan menjadi salah satu game PlayStation 2 yang sangat laku dengan jumlah penjualan sebanyak 14,89 juta keping!

4. Gran Turismo 4

emuparadise
emuparadise

Gran Turismo 4

Yap, masih dari Gran Turismo, kini ada Gran Turismo 4, yang berhasil terjual sebanyak 11,75 juta keping sejak dirilis pada 2004 di Jepang dan 2005 di seluruh dunia.

5. The Last Of Us

Naughty Dog
Naughty Dog

The Last of Us

Selain menampilkan jalan cerita yang bikin emosi pemainnya naik dan turun, The Last Of Us juga dilengkapi dengan grafik yang sangat luar biasa. Nggak heran kalau game ini berhasil terjual sebanyak 10 juta keping!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya