5 Pemain Real Madrid Dengan Gaji Termahal Setelah Kepergian Ronaldo

Selasa, 24 Juli 2018 | 15:49
Kompas Bola

Cristiano Ronaldo

HAI-Online.com -Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus setidaknya mengurangi beban pengeluaran Real Madrid, mengingat musim lalu, pemain asal Portugal tersebut punya gaji paling tinggi diEl Real.

Bayangkan saja, mantan pemain Manchester United itu memiliki gaji sebesar 365 ribu Poundsterling atau sekitar 6,95 miliar per pekan.

Namun, selain CR7 ternyata ada beberapa pemainLos Blancos yang juga memiliki gaji selangit, siapa saja mereka?

Langsung aja deh HAI udah merangkum buat kalian 5 pemain Real Madrid dengan gaji termahal setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

5. Luka Modric

Kompas Bola
Kompas Bola

Luka Modric

Pemain yang baru saja membawa negaranya, Kroasia menjadirunner upPiala Dunia 2018 ini merupakan pemain ke-5 dengan gaji termahal di Real Madrid.

Di dalam kontraknya yang berlangsung hingga 2020,Los Blancosmemberi gaji sebesar 180 ribu Poundsterling per pekan atau sekitar 3,43 miliar rupiah bagi pemain berusia 32 tahun tersebut.

4. Sergio Ramos

Kompas Bola
Kompas Bola

Sergio Ramos

Nama selanjutnya ada pemain bertahan andalanEl Real, Sergio Ramos yang masuk dalam daftar pemain dengan gaji termahal di klub sekota Atletico Madrid itu.

Pemain yang membela Spanyol di Piala Dunia 2018 itu tiap minggunya mengantongi gaji sebesar 200 ribu Poundsterling, atau sekitar 3,81 miliar rupiah.

3. Marcelo

Kompas Bola
Kompas Bola

Marcelo

Berikutnya, ada bek sayap yang sering melakukanoverlappinguntuk membantu lini serangReal Madrid, Marcelo.

Pemainyang sekarang berusia 30 tahun ini memiliki kontrak dengan nilai gaji sama seperti Sergio Ramos, yaitusebesar 200 ribu Poundsterling, atau sekitar 3,81 miliar rupiah per pekan.

CEK JUGA:Salut! Belum 20 Tahun, 4 Atlet Ini Wakili Indonesia di Asian Games

2. Toni Kroos

Kompas Bola
Kompas Bola

Toni Kroos

Pemain tengah yang menjadi otak lini serangEl Real, Toni Kroos memiliki jumlah pendapatan yang sama dengan rekan satu timnya, Marcelo dan Sergio Ramos.

Tiap minggunya, pemain asal Jerman itu mendapatkan gaji sebesar200 ribu Poundsterling, atau sekitar 3,81 miliar rupiah per pekan.

1. Gareth Bale

Kompas Bola
Kompas Bola

Gareth Bale

Seusai hijrahnya Cristiano Ronaldo ke Serie A Italia, Gareth Bale merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid saat ini.

Pemain tim nasional Wales itu mampu mengantongi gaji sebesar 350 ribu Poundsterling per pekan atau sekitar 6,67 miliar rupiah.

CEK JUGA:

Nah itu dia sob5 pemain Real Madrid dengan gaji termahal setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Menurut kalian, sesuai nggak nih performa yang udah mereka kasih keEl Real sama gajinya?

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : sportskeeda.com

Baca Lainnya