HAI-online.com - Banyak dari kita yang merasa tertipu ketika membuka bungkus cemilan yang baru dibeli.
Saatmemilih, kita sering tergoda oleh bungkus dan isinya yang keliatanbesar dan penuh, namun setelah dibuka, isinya banyakan anginnya, ya nggak?
Nah, kini Ross Hudgens seorang pendiri perusahaan konten marketing bernama Siege Media telah menyiasati hal ini agar nggak banyak konsumen yang ketipu.
Dengan menggunakan metodewater displacement, ia mengukur kandungan "angin" dalam beberapa merek snack terkenal, dan rata-rata tiap snack memiliki kandungan nitrogen yang sering kita sebut "angin" itu sebesar 43%.
Ross lalu membagikan hasil temuannya ini dan di Kitchen Cabinet Kings yang kemudian mendapatkan banyak repson positif dari para pembaca atas informasi yang ia berikan ini.
Dengan ini, kita sebagai konsumen jadi tahu merek jajanan mana yang cocok dari segi kandungan "angin" di dalamnya, biar nggak merasa tertipu.
BACA JUGA:Kenapa Snack Keripik Lebih Banyak Anginnya Dibanding Makanannya?