Prediksi 4 Pesepakbola Calon Peraih Golden Boot di Piala Dunia 2018

Selasa, 10 Juli 2018 | 14:43
Kiram/HAI

Top Scorer World Cup/HAI

HAI-Online.com -Piala Dunia 2018 tinggal menyisakan 4 partai pamungkas, yaitu dua partai semifinal, satu partai perebutan tempat ke-3, serta satu partai final.

Dari empat partai tersebut ada 4 nama yang menjadi calon peraih kuatgolden boot karena masih bisa menambah jumlah gol-gol mereka dari partai sisa di Piala Dunia 2018.

Siapa sajakah mereka?

Berikut HAI telah merangkum buat kalian semua 4 pesepakbola yang berpeluang meraih penghargaan golden bootdi Rusia tahun ini.

4. Kylian Mbappe

Kompas Bola
Kompas Bola

Kylian Mbappe

Wonderkid asal klub Paris Saint-Germainyang mampu tampil ganas saat melawan Argentina iniberpeluang menambah pundi-pundi golnya bersamaLes Blues di dua pertandingan sisa.

Total, pemain yang masih berusia 19 tahun ini telah mencetak 3 gol dari open playbersama tim nasional Perancis di Piala Dunia 2018 dari 354 menit bermainnya selama 5 pertandingan.

Peluang Mbappe meraihgolden bootmasih terbuka lebar mengingat posisinya sebagai pemain depan dan dia memiliki kecepatan untuk mengecoh barisan pertahanan lawan.

CEK JUGA:7 Wonderkid yang Bakal Jadi Pusat Perhatian di Piala Dunia 2018

3. Antoine Griezmann

Kompas Bola
Kompas Bola

Antoine Griezmann

Nama selanjutnya ada rekan Mbappe di lini serang tim Ayam Jantan, Antoine Griezmann yang hingga saat ini total telah mencetak 3 gol dan 1 assist dari 390 menit bermain dalam 5 pertandingannya.

Sebagai penyerang, pemain Atletico Madrid ini memiliki kemampuan dalam mengeksekusi bola-bola mati, terbukti dari tiga gol yang ia cetak, dua di antaranya berhasil diceploskan melalui titik penalti.

2. Romelu Lukaku

Kompas Bola
Kompas Bola

Romelu Lukaku

Berikutnya ada striker tajam yang sekarang bermain untuk klub Manchester United, Romelu Lukaku dengan perolehan 4 gol dan 1 assistnya dari 326 menit bermainnya dalam 4 pertandingan bersama tim nasional Belgia di Piala Dunia 2018.

Insting Lukaku sebagai seorang striker nggak perlu diraguin lagi sob, doi jago dalampositioning serta melakukanfinishingdan tergolong lincah meskipun memiliki tubuh yang terbilang gempal.

1. Harry Kane

Kompas Bola
Kompas Bola

Harry Kane

Kapten tim nasional Inggris ini menjadi calon peraih kuatgolden boot, karena Kane hingga saat ini telah mencetak 6 gol dari 363 menit bermainnya dalam empat pertandingan bersamaThe Three Lionsdi ajang empat tahunan yang diadakan di Rusia ini.

Pemain dari klub Tottenham Hotspur ini jago dalam mengeksekusi penalti, hal ini bisa dilihat dari perolehan golnyayang tiga di antaranya dicetak dari titik putih.

CEK JUGA:Prediksi Final Piala Dunia 2018 Menurut Legenda Jerman, Lothar Matthaeus

Nah itu dia sob,4 pesepakbola yang berpeluang meraih penghargaangolden bootdi Rusia tahun ini.

Sebenarnya masih ada nama Luka Modric dari Kroasia, namun melihat posisi bermain pemain yang satu ini sebagai jenderal lapangan tengah, akan sulit bagi punggawa Real Madrid ini untuk mengejar posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018 karena hingga saat ini dia baru mengoleksi dua gol saja.

Kiram/HAI

Top Scorer World Cup/HAI

Kalo menurut kalian, siapa nih pemain yang paling layak meraihgolden boot di Piala Duniatahun ini?

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : fifa.com

Baca Lainnya