7 Hal yang Perlu Diingat Sebelum Menonton 'Ant-Man and The Wasp'

Kamis, 05 Juli 2018 | 19:45
Marvel.com

The Wasp (kiri), Ant-Man (kanan)

HAI-Online.com -Sekuel film Ant-Man, 'Ant-Man and The Wasp' udah mulai tayang di Indonesia sejak rabu kemarin sob (4/7).

Nah, buat kalian yang belum sempet nonton sekuel pertamannya atau lupa siapa sih si Ant-Man itu, ada beberapa hal yang perlu kalian ingat sebelum menonton film keduanya.

Kira-kira apa aja?

CEK JUGA:Catat! Ini 8 Film Keren yang Tayang Bulan Juli, Ada Ant-Man, Lho!

Langsung aja deh HAI bakal bagiin buat kalian 7 hal yang perlu diingat sebelum kalian menonton filmAnt-Man and The Wasp.

1. Scott Lang merupakan mantan kriminal

Scott sebelumnya merupakan kriminal yang sering merampok rumah-rumah kosong dan pernah di penjara, namun setelah keluar dari penjara dia mencoba kembali ke jalan yang benar demi anak perempuannya, Cassie.

2. Direkrut oleh Hank Pym untuk menjadi Ant-Man

Mantan suami dari Maggie ini ditangkap karena mencuri kostum Ant-Man di rumah milik Hank Pym, namun ternyata itu merupakan rencana Pym untuk menguji ketrampilan Scott sebagai pencuri.

Hank pun akhirnya membantu membebaskan Scott dari penjara dan merekrutnya untuk menjadi Ant-Man.

3. Bisa berubah menjadi kecil dan besar, serta berbicara dengan semut

Dengan menggunakan kostum Ant-Man, Scott dapat merubah dirinya menjadi besar dan kecil, doi pun bisa berbicara dengan semut-semut untuk meminta bantuan mereka.

CEK JUGA:Perut Membuncit Setelah Lebaran? Simak Tips Olahraga Dari Paul Rudd si Ant-man Biar Badan Atletis Lagi

4. Hope van Dyne adalah anak Hank Pym, dan menjadi The Wasp

Hope merupakan anak Hank Pym yang sebenarnya lebih mengusai teknologi yang digunakan dalam kostum Ant-Man dibandingkan Scott Lang, dan saat di akhir sekuel pertama filmnya dia pun diberi kostum The Wasp yang sebelumnya dipakai ibunya.

5. Ibu Hope menghilang di Alam Quantum

Ibu Hope yang sebelumnya menjadi The Wasp menghilang saat pergi ke subatomik untuk membongkar sebuah rudal nuklir demi menyelamatkan jutaan nyawa orang.

6. Scott satu-satunya orang yang berhasil kembali dari Alam Quantum

Demi mengalahkan musuhnya di film pertama dan menyelamatkan putrinya, Scott Lang untuk memusnahkan si Yellowjacket, dan berhasil kembali dari sana.

Hal ini membuat Hank Pym percaya bahwa Scott bisa membantu menyelamatkan istri Hank, Janet van Dyne yang berada di alam Quantum.

7. Scott menjadi tahanan rumah setelah Civil War

Setelah membantu tim Captain America di Civil War, Scott mengambil kesepakatan untuk menjadi tahanan rumah agar bisa menghabiskan waktunya bersama keluarga.

CEK JUGA:3 Alasan Kenapa Ant-Man Muncul di Captain America: Civil War

Nah itu dia sob 7 hal yang perlu diingat sebelum kalian menonton filmAnt-Man and The Wasp.

Semoga aja bisa ngebantu kalian buat ngerti jalan ceritannya pas kalian nonton sekuel keduanya di bioskop nanti.

Tag :

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya