Pengen Gondrong? Ini Referensi dari Gaya Rambut Musisi Indie Indonesia

Selasa, 03 Juli 2018 | 20:40
www.instagram.com/penerbangroket

John Paul Patton - KPR

HAI-Online.com -Gaya rambut gondrong emang nggakpernah lengkang oleh waktu, dan nggak cuma cewek doang yang bisa memiliki rambut panjang yang menawan.

Beberapa artis dan musisi Indonesia juga identik dengan rambut gondrong mereka.

Apalagi musisi-musisi indie yang mungkin sengaja memanjangkan rambut mereka sebagai wujud ekpresi diri.

Buat kalian yang baru lulus SMA dan akan memasuki dunia perkuliahan, mungkinada diantara kalian yang ingin gondrongin rambut karena semasa sekolah nggak dibolehin, ya nggak?

Nah, kita akan kasih referensi nih gaya rambut gondrong dari para musisi indie Indonesia yang mungkin bisa kalian tiru, simak deh!

CEK JUGA NIH:3 Sekolah di Indonesia yang Memperbolehkan Siswanya Berambut Gondrong

1. John Paul Patton - Kelompok Penerbang Roket

Pemain bass dari band Kelompok Penerbang Roket ini punya rambut panjang sebahu yang menawan. Ditambah dengan brewok, kalian bisa terlihat lebih macho dengan gaya rambut ini, bikin cewek klepek-klepek deh.

2. Otong - Koil

Pentolan Band Koil ini terkenal akan rambut panjangnya yang lurus dan halus banget. Rajin perawatan kali ya? Rambut panjangnya ini lalu ia kombinasikan dengan potongan undercut, yang keliatan saat dikucir dicepol ke atas. Pada April lalu,Koil sempat menggelar konser bertajuk Megaloblood untuk merayakan 17 tahun albumMegaloblast.

3. Jason Ranti

Youtube - Sound From The Corner

Jason Ranti

Jason Ranti pernah masuk nominasi AMI Award sebagai Karya Produksi Folk/Country/Balada Terbaik di tahun 2017 untuk lagunya yang berjudul "Bahaya Komunis".Musisi solo dengan lagu dan lirik unik ini punya rambut panjang ikal sebahu yang terkesanmessy. Cocok nih buat kalian yang baru masuk kuliah.

4. Stevi Item - Deadsquad

Dengan rambut panjangnya yang lurus, gitaris Deadsquad ini mengaku sering kelilipan saat ia bermain di atas panggung. Model rambut kayak gini cocok nih buat anak metal yang sukaheadbang.

5. Eben - Gribs

Nggak punya rambut lurus? Jangan khawatir, kalian bisa ikutin nih gaya rambut Eben yang keriting semi kribo khas musisi glam rock di tahun 70an. Eben kini bermain di band trash metal Kras dan masih mempertahankan gaya rambutnya tersebut.

6. Gerald Situmorang - Barasuara

Gitaris handal yang juga bermain di Barasuara ini punya rambut panjang yang agak bergelombang. Cocok buat kalian yang pengen gondrong tapi tetep tampilcasual. Barasuara kini dikabarkan sedang merampungkan album keduanya, kita tunggu saja.

7. Rekti Yoewono - The Sigit

Gaya rambut gondrong lain buat kalian yang berambut keriting. Kalian bisa ikutin nih gayanya Rekti The Sigit. Gaya rambut ini juga sering digunakan oleh para musisi rock dan metal tahun 70an.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya