Nggak Hanya Cowok, Ini 5 Cewek Pembunuh Berantai Paling Terkenal

Senin, 02 Juli 2018 | 20:00
thisisinsider.com

HAI-Online.com - Meskipun cewek yang dikenal sebagai pembunuh berantai jumlahnya diketahui lebih sedikit daripada cowok, mereka tetap aja keberadaan mereka pernah ada.

Dan perbuatan mereka pun nggak kalah brutalnya dengan para kaum adam.

Dari "Little Old Lady Killer" sampai Elizabeth Bathory, di bawah ini adalah nama-nama cewek yang dikenal sebagai pembunuh berantai yang paling mengerikan dan telah merenggut banyak nyawa sepanjang sejarah.

Semoga ada pelajaran yang bisa kita ambil, yha, guys..

CEK JUGA NIH:Ternyata Kebanyakan Serial Killer Berzodiak Taurus. Ini Buktinya

1. Juana Barraza

thisisinsider.com

Juana Barraza dijuluki juga "Mataviejitas", atau "Little Old Lady Killer" setelah membunuh 16 wanita tua dengan cara dicekik pada tahun 2005 lalu di Mexico City.

Ia pun dijatuhi hukuman penjara selama 759 tahun atas 16 pembunuhan, dan ia masih ada di penjara sampai saat ini.

2. Jane Toppan

thisisinsider.com

Jane dulunya adalah seorang suster dengan sifat menyenangkan. Kemudian ia secara diam-diam bereksperimen dengan obat-obatan dan mulai meracuni orang-orang tertentu dalam hidupnya.

Ia mengaku telah membunuh 31 orang, namun hakim di pengadilan nggak menganggapnya bersalah karena gangguan jiwa, lalu ia dikirim ke Taunton State Hospital.

3.Gesche Gottfried

thisisinsider.com

Gesche Gottfried ditangkap dan dijatuhi hukuman mati pada tahun 1831 karena membunuh 15 orang dengan arsenikdalam rentang waktu 14 tahun.

Dia dipenggal di depan kerumunan sebanyak 35.000 orang di Bremen, Jerman, dan doi juga merupakan orang terakhir yang dipenggal di depan umum di kota.

4. Dagmar Overbye

thisisinsider.com

Dagmar Overbye tinggal di Kopenhagen, Denmark, dan menghasilkan uang dengan membantu sebuah keluarga untuk mencari bayi-bayi perempuan yang hilang. Tapi alih-alih mencari dan mengembalikan bayi yang hilang, doi malahan mencekik bayi-bayi yang ia temukan.

Dia tertangkap pada tahun 1920 setelah seorang ibu berubah pikiran dan menjadi curiga ketika Overbye mengatakan dianggak tahu di mana bayi itu berada. Pihak berwenang kemudian menemukan tulang-tulang bayi di kompor Overbye.

Overbye mengaku melakukan pembunuhan terhadap 16 bayi (meskipun karena kurangnya bukti, dia hanya dihukum karena membunuh sembilan) dan dijatuhi hukuman mati.

Dia akan menjadi wanita pertama yang menerima hukuman mati jika Raja Christian X nggak mengubah hukuman penjara seumur hidup karenajenis kelaminOverbye.

5. Elizabeth Bathory

thisisinsider.com

Elizabeth Bathorydianggapsebagaivampiryang haus akan darah. Bukan tanpa sebab jika doi disebut sebagai seorang vampir, semuanya bermula setelah ia menikah.

Setelah ia menikah pada tahun 1575, sebuah sumber mengatakan bahwa suaminya membangun sebuah ruang penyiksaan di kastil mereka.

Menurut History.com, Bathory menikmati "jepitan dan jarum di bawah kuku gadis-gadis pelayannya, dan mengikatnya, mengolesi mereka dengan madu, dan membiarkan mereka diserang oleh lebah dan semut."

Setelah puas dengan para pelayannya, diamengganti obsesinyadari gadis pelayanmenjadi putri bangsawan lokal, kejahatan Bathory ditemukan dan dia dihukum karena tuduhan 80 pembunuhan pada 1611 dan dikurung di kamar kastil yang konon hanya memiliki celah untuk memberikan makanan dan udara masuk saja.

Dia meninggal tiga tahun kemudian pada 1614.

Gokil, yha? Hiiii....

Editor : Rian Sidik

Sumber : This Is Insider

Baca Lainnya