Follow Us

Ternyata Kebanyakan Serial Killer Berzodiak Taurus. Ini Buktinya

Ricky Nugraha - Sabtu, 19 Mei 2018 | 17:30
Ternyata Kebanyakan Serial Killer Berzodiak Taurus. Ini Buktinya
indy100.com

HAI-online.com - Apakah tanggal ulang tahun benar-benar berpengaruh pada kepribadian seseorang?

Seorang penulis bernama David Jester telah meneliti semua zodiak dari beberapa serial killer yang paling terkenal.

Dari Fred dan Rose West, Peter Sutcliffe, hingga H.H Holmes. Inggris dan AS telah mengenal banyak pembunuh berantai, orang-orang kejam yang meninggalkan jejak kematian dan kekerasan yang mengerikan.Para kriminolog juga telah lama mengetahui bahwa banyak pembunuh memiliki karakteristik kepribadian yang sama.Tapi apakah para pembunuh itu juga memiliki zodiak yang sama?

BACA JUGA: Kisah Nyata! 4 Keluarga ini Ngelakuin Pembunuhan dan Penyiksaan MengerikanDavid Jester menghabiskan dua tahun meneliti zodiak dari beberapa pembunuh berantai paling terkenal.Jester, yang buku thriller terbarunya The Clinic rilis minggu ini, menemukan fakta bahwa lebih banyak pembunuh di daftarnya adalah orang-orang berzodiak Taurus yang lahir antara 20 April dan 20 Mei, dibandingkan zodiak lainnya.

Meskipun dapat diandalkan, Taurus juga bisa keras kepala dan posesif.

Mereka nggak suka sesuatu yang terlalu rumit, mereka membenci ketidakamanan dan mereka tidak terlalu suka dengan perubahan.

Mereka adalah pribadi yang niat, sabar, dan pekerja keras. Sifat-sifat yang dapat membuat kepribadian yang baik pada seseorang yang stabil dan baik hati, dan menjadikannya seorang manipulator yang jahat apabila kebalikannya.

BACA JUGA: Aneh tapi Nyata! 5 Kasus Kriminal Ini Berhasil Dipecahkan Cuma Lewat Internet

Berikut daftarnya:

1. H. H. Holmes (Lahir 16 Mei 1861): Dikatakan sebagai pembunuh berantai modern pertama di Amerika, Holmes menciptakan banyak kasus pembunuhan dan cukup mahir dalam kejahatannya. Seorang lelaki cerdas, licik yang mengejar uang lebih dari apa pun.

2. Michael Ryan (Lahir 18 Mei 1960): Orang di balik Pembantaian Hungerford. Dia mempersenjatai dirinya dengan senapan api otomatis dan melancarkan serangan di daerahnya, di pinggiran kota, sebelum akhirnya membunuh dirinya sendiri.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest