6 Atlet dengan Gaji Terbesar di 2018, Nomor 1 Bukan Ronaldo atau Messi

Kamis, 07 Juni 2018 | 10:00
https://www.managingmadrid.com/

Bintang PSG, Neymar (kanan) dan Cristiano Ronaldo (kiri) saling merangkul satu sama lain saat menjel

HAI-ONLINE.COM - Di dunia ini, profesi atau pekerjaan banyak macamnya, begitu pula dengan gaji yang diterima, ada yang besar dan ada yang kecil.

Namun, di antara profesi-profesi papan atas yang gajinya paling besar, menjadi atlet atau olahragawan tentu saja merupakan "ladang uang" buat mereka.

Itu berarti, menjadi atlet yang terkenal juga memberikan gaji besar bagi karier mereka.

CEK JUGA:Ini 5 Klub Bola dengan Pemain Paling Banyak di Piala Dunia 2018

Berikut ini adalah 6 atlet dengan gaji tertinggi selama tahun 2018. Ingat, bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang nomor satu!

6. Lebron James

Digital
Airman 1st Class Daniel Hughes

Lebron James, USA Olympic Men's Basketball player, listens to the National Anthem prior to the start of the USA versus Dominican Republic exhibition game July 12, 2012, at the Thomas & Mack Center, Las Vegas, Nev. James is the only member of the 2012 Champion Miami Heat team on the Olympic Basketball team this year. (U.S. Air Force photo by Airman 1st Class Daniel Hughes)

Salah satu legenda basket dunia, Lebron James, menerima gaji sebesar 85.5 juta USD. Itu berarti, Lebron adalah pebasket paling kaya di dunia dan juga Amerika Serikat.

5. Neymar

Wikimedia Commons
Wikimedia Commons

Neymar

Sejauh ini, Neymar, pesepakbola terkaya di dunia, telah menerima gaji sebesar 90 juta USD, itu merupakan sebuah penghasilan yang sungguh luar biasa untuk seorang pesepakbola.

4. Conor McGregor

Wikimedia Commons
Wikimedia Commons

Conor McGregor

Petarung MMA dari UFC yang baru-baru ini buat ulah, Conor McGregor, duduk di posisi keempat dari daftar ini dengan gaji sebesar 99 juta USD.

3. Cristiano Ronaldo

Instagram.com/Cristiano
Instagram.com/Cristiano

Cristiano Ronaldo

Selama dua tahun terakhir, Cristiano Ronaldo menjadi pesepakbola dengan gaji terbesar, namun kini, ia terkalahkan dalam masalah gaji dan turun ke posisi tiga. Ia mendapatkan gaji sebesar 108 juta USD sejauh ini.

2. Lionel Messi

Paper Magazine
Paper Magazine

Messi jadi Cover Majalah

Teman sekaligus rivalnya di lapangan hijau, Lionel Messi, juga mendapatkan gaji yang sangat amat luar biasa, yakni 111 juta USD yang ia dapatkan dari gaji dan sponsor.

1. Floyd Mayweather

Instagram.com
Instagram.com

Floyd Mayweather

Floyd Mayweather, nggak heran kalau ia mendapatkan nama tengah "money" alias uang. Ia merupakan atlet dengan gaji terbesar pada tahun ini, ia bahkan mendapatkan uang sebesar 275 juta USD ketika ia bertarung melawan Conor McGregor dan mengalahkannya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya