Ini 5 Klub Bola dengan Pemain Paling Banyak di Piala Dunia 2018

Kamis, 07 Juni 2018 | 09:00
Real Madrid

Real Madrid

HAI-ONLINE.COM - Selain bermain bola untuk mengharumkan nama bangsa serta negara, pesepakbola profesional juga memiliki karier bersama klub-klub elit yang mengontraknya.

Itu artinya, seorang pesepakbola juga memiliki dua misi utama dalam kariernya, mengharumkan nama bangsa di kancah internasional dan juga membawa keberhasilan untuk klub yang ia bela.

Nah, sebentar lagi, tepatnya pada tanggal 14 Juni 2018 mendatang, Piala Dunia 2018, selaku kompetisi sepak bola antar negara paling bergengi dan terbesar, akan diselenggarakan.

Banyak sekali klub-klub yang pemainnya bermain di Piala Dunia 2018 yang bakal diselenggarakan di Rusia ini.

Namun, klub mana, sih, yang paling banyak wakilnya di Piala Dunia 2018?

Yuk kita lihat informasinya di bawah ini:

1. Chelsea

Chelsea setidaknya memiliki 12 pemainnya yang bermain di Piala Dunia 2018.

2. PSG

Sama seperti Chelsea, tim besar dari Perancis, PSG, memiliki 12 pemainnya untuk bermain di Piala Dunia 2018. Salah satunya Neymar, pemain termahal dunia saat ini, yang bakal membela Brazil.

3. Barcelona

Tentu saja sebagai salah satu klub terbesar dan paling sukses di dunia, para pemain Barcelona menjadi pilihan utama bagi negaranya. Tim asal Catalan ini diwakili oleh 14 pemainnya di Piala Dunia 2018.

4. Real Madrid

Masih dari Liga Spanyol, kini ada rival dari sang klub Cataln, yakni Real Madrid, yang memiliki 15 pemain di Piala Dunia 2018. Salah satunya Cristiano Ronaldo, yang bakal membela negaranya, Portugal.

5. Manchester City

Tim asal Manchester, Inggris, Manchester City, merupakan klub dengan pemain paling banyak di Piala Dunia 2018, yakni 16 pemain. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berharap tidak ada satu dari pemainnya yang cidera saat berlaga di Piala Dunia 2018.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya