Inilah 6 Top Skorer Piala Dunia yang Berpeluang Menambah Gol di Rusia

Rabu, 06 Juni 2018 | 14:30
https://www.101greatgoals.com/

HAI-Online.com -Piala dunia nanti bakal menjadi ajang mencetak gol sebanyak-banyak bagi pemain yang membela negaranya, terutama seorang striker.

Selain bertujuan membawa negaranya menjadi juara dunia, penyerang-penyerang ini juga berpeluang menambah pundi-pundi golnya di ajang 4 tahunan ini.

Nah kira-kira siapa saja ya mereka?

Berikut HAI merangkum 6 pemain yang merupakan top scorer Piala Dunia dan berpeluang menambah gol mereka di Rusia beberapa hari lagi dilansir dari akun instagram @brfootball.

6. Tim Cahill

http://www.sportingnews.com/

Pemain senior dari tim nasional Australia ini akan melakoni Piala Dunia yang ke-4 sepanjang karirnya di Rusia nanti.

Dari 3 kali keikut sertaannya di ajang 4 tahunan ini sebelumnya, pemain yang saat ini berusia 38 tahun tersebut telah berhasil menyarangkan 5 buah gol ke gawang lawan-lawannya.

CEK JUGA:Inilah 5 Kiper yang Dijagokan Meraih Golden Glove di Piala Dunia 2018

5. Gonzalo Higuain

http://mundoalbiceleste.com/

Selanjutnya ada nama penyerang klub Serie A Italia, Juventus, yaitu Gonzalo Higuain, yang sudah mengemas 5 gol di semua Piala Dunia yang dia ikuti.

Di Rusia nanti doi berpeluang menambah koleksi golnya karena akan dimanjakan oleh umpan anggota pemain Argentina lainnya seperti Lionel Messi dan Angel di Maria.

4. Luis Suarez

https://www.sport-english.com/

Berikutnya ada penyerang andalan tim nasional Uruguay yang saat ini bermain untuk tim La Liga Spanyol, Barcelona, yaitu Luis Suarez.

Pemain yang terkenal karena gigitannya kepada Giorgio Chiellini di ajang Piala Dunia 2014 di Brazil lalu tersebut sejauh ini telah mengemas 5 gol bersamaLa Celeste di ajang 4 tahunan tersebut.

3. Lionel Messi

https://www.standard.co.uk/

Lionel Messi juga berpeluang menambah pundi-pundi golnya yang saat ini sudah berjumlah 5 gol bersama timnas Argentina di Rusia nanti.

Meskipun bukan seorang striker murni, mega bintang Barcelona ini memiliki kecerdikan dan akurasi tendangan yang luar biasa.

2.James Rodriguez

https://elpais.com/

Posisi ke-2 ada pemain klub Bundesliga, Bayern Muenchen yang membela Kolombia di Piala Dunia, James Rodriguez dengan raihan 6 golnya selama ajang sepakbola bergengsi antar negara di dunia ini.

Meskipun berposisi asli sebagai gelandang serang, sepakan-sepakan kerasnya selalu menjadi ancaman bagi pemain belakang lawan.

1.Thomas Muller

http://hheuro2016.blogspot.com/

Thomas Muller berada di posisi paling atas daftartop scorer Piala Dunia yang masih aktif bermain di Piala Dunia 2018 Rusia nanti.

Dengan raihan golnya sebanyak 10 gol sepanjang keikut sertaannya dalam turnamen ini, Muller berpeluang menyalip perolehantop scorer Piala Dunia sepanjang masa, Miroslav Klose, apabila doi mampu mencetak setidaknya 7 gol bersama Jerman di Rusia.

CEK JUGA:Piala Dunia Sebulan Lagi, Inilah 5 Top Scorer Piala Dunia Sepanjang Masa

Well, itu dia sob6 pemain yang merupakan top scorer Piala Dunia dan berpeluang menambah gol mereka di Rusia beberapa hari lagi, kok ngga ada nama pemain Portugal ya hehe...

Kira-kira rekor Klose bakal pecah ngga ya tahun ini?

Editor : Rian Sidik

Sumber : Instagram

Baca Lainnya