Thor Berikan Kisi-kisi tentang Avengers 4, Bakal Kayak Apa, Ya?

Senin, 04 Juni 2018 | 11:00
Marvel

Chris Hemsworth

HAI-ONLINE.COM - Chris Hemsworth, yang berperan sebagai superhero Thor dalam film Avengers garapan Marvel, sudah memberikan kisi-kisi atau bocoran terkait film lanjutan dari Avengers: Infinity War, yakni Avengers 4.

Sebenarnya, nama dari film lanjutan Avengers: Infinity War belum tentu Avengers 4, mungkin akan ada judul yang akan menyusul seiring berjalannya waktu.

Menurut laporan yang beredar di dunia maya, film Avengers 4 itu bakal dirilis pada tahun 2019.

Mungkin orang-orang yang sudah nonton Avengers: Infinity War kebingungan terkait adegan di mana Thanos memperlihatkan kekuatan sebenarnya. Lantas, apa yang akan terjadi pada pahlawan-pahlawan Marvel dalam film Avengers 4?

CEK JUGA:Demi Buka Puasa, Tim yang Ikut Piala Dunia 2018 Ini Pura-pura Cidera

Chris pun mengungkapkan kalau dirinya sudah membaca naskah dari Avengers 4 dan ia mengaku terkejut ketika membacanya.

"Jika kamu kaget dengan film Infinity War, aku pikir film lanjutannya akan lebih mengejutkan dan mengagetkan. Itulah yang membuatku terkaget-kaget ketika membaca skripnya, (penulis naskah) mampu mengatur banyak karakter namun tetap memberikan momen masing-masing untuk setiap karakter," ujarnya ketika diwawancarai oleh majalah Esquire.

Chris yakin kalau film kedua dari Infinity War ini bakal "lebih baik" dan ia sangat bersemangat untuk melakukan proses syutingnya.

Ia juga menegaskan, terdapat evolusi dan juga hal-hal yang terus tumbuh di setiap proses syuting film Avengers ini.

"Untukku, seluruh kegiatan dan pengalaman ini sangatlah luar biasa, terutama yang terakhir ini."

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya