Inilah 5 Hutan Paling Angker di Dunia! Berani Datang ke Sini?

Minggu, 27 Mei 2018 | 20:30
thisisinsider.com

HAI-online.com -Hutan pun aslinya emang udah nyeremin, ya, Sob?Apalagi ditambahi cerita-cerita seremseperti arwah-arwah penasaran korban pembunuhan yang sekarang gentayangan di hutan atau cerita-cerita lainnya.

Hutan-hutan yang dianggap angker di daftar ini juga memiliki ceritanya tersendiri.Berikut5 hutan di seluruh dunia yang dianggap angker, yang HAI lansir dari Insider.

NGGAK KALAH SEREM: Serem Banget! Selain Boneka Annabelle, Ini Dia 8 Benda Paling Berhantu di Dunia

1. Hutan Aokigahara, Jepang

thisisinsider.com

Terletak di sisi barat laut Gunung Fuji, Hutan Aokigahara (lebih dikenal sebagai "Hutan Bunuh Diri") adalah definisi dari keindahan yang tragis.

Kadang-kadang juga disebut sebagai Sea of Trees, hutan ini telah menjadi tempat banyak peristiwa bunuh diri, yang terjadisekitar pertengahan tahun 1900-an.

2. Isla de las Munecas, Meksiko

thisisinsider.com

Hutan ini terletak di sepanjang kanal Xochimico, dekat Mexico City, dan dipenuhi olehboneka yang menggantung di pepohonan.

Legenda setempat mengatakan bahwa penjaga pulau tersebut menggantung boneka pertama untuk menghormati seorang gadis kecil yang ditemukannya tenggelam didaerah tersebut (boneka itu dianggapnya gadis tersebut).Penjaga itu kemudian merasa seolah-olah dihantui oleh roh gadis itu, jadi dia terus menambahkan boneka dengan harapan untuk menenangkannya.

Lima puluh tahun dan lebih banyak boneka kemudian, dia dilaporkan tenggelam di tempat yang sama dengan gadis itu.Hari ini, pulau ini telah menjadi tujuan wisata yang populer.

Pengunjung mengklaim bahwa boneka-boneka itumenggerakan mata, kepala, dan anggota badan mereka, dan dipercaya bahwa dirasuki oleh roh.

3. The Black Forest,Jerman

thisisinsider.com

Nama hutan ini mungkin sama dengan nama cake hitam yang manis, namun hutan ini nggak semanis namanya.Terletak di barat daya Jerman dan berbatasan dengan Sungai Rhine, hutan cemara Black Forest yang tinggi itu terlihat indah sekaligus menyeramkan.

Dikatakan juga sebagai rumah bagi makhluk-makhluk mistisseperti penyihir hingga manusia serigala.Daerah ini juga terkenal unikkarena orang-orangnya merayakan karnaval, dengan berdandan seperti penyihir, setan, dan roh dan binatang yang menakutkan.

4. Dow Hill Forest, India

thisisinsider.com

Dow Hill Forest adalah hutan yang mengelilingi sekolah laki-laki Dow Hills Victoria, yang kebetulan menjadi salah satu tempat paling berhantu di India.

Sementara lorong sekolahnya dikatakan dipenuhi dengan suara langkah kaki bahkan ketika itu ditutup untuk liburan, hutanitu lebih menyeramkan.

Rumor mengatakan bahwatempat tersebut pernah menjadi tempatbeberapa pembunuhan, dan seorang penebang kayumengatakan pernah melihat penampakan anak laki-lakitanpa kepala yang berjalan di sepanjang Jalan Kematian, yaitu jalan yang membentang antara sekolah dan hutan.

5. Pine Barrens, New Jersey

thisisinsider.com

Pine Barrens membentang di antara7 negara bagian di AS dan memiliki banyakcerita hantu.

Selama era kolonial, daerah itu ramai dengan penggergajian kayu, pabrik kertas, dan perkotaan, tapi semua itu ditinggalkan ketika batubara ditemukan di Pennsylvania, menyisakan kota-kota hantu yang menakutkan.Hutan itu juga dikatakan sebagai rumah bagi Iblis Jersey yang terkenal.

Makhluk seperti binatang buas yang dijuluki Aliansi Pelestarian Pinelands sebagai "makhluk seperti kanguru dengan wajah kuda, kepala anjing, sayap seperti kelelawar, tanduk dan ekor."

Menurut cerita rakyat, itu adalah anak ke-13 dari seorang wanita bernama Deborah Leeds, yang menawarkannya kepada iblis saat hamil pada tahun 1735.

Ketikalahir, bayi itu mengeluarkan cakar, taring, dan sayap, lalu membunuh ibunya, saudara kandung, dan bidan sebelum menghilang.

Penampakan konon adasampai hari ini, karena dilaporkan terus meneror ternak (dan manusia).

Editor : Rian Sidik

Sumber : thisisinsider.com

Baca Lainnya