Dari Dilan Sampai "Avengers: Infinity War". Ini Nih 5 Modifkasi GTA V yang Bikin Ngakak

Selasa, 22 Mei 2018 | 19:15

GTA V Modifikasi

HAI-ONLINE.COM- Zaman sekarang siapa sih yang nggak kenal dengan game sandbox buatan Rockstars, GTA V? Game yang pertama kali dirilis pada akhir tahun 2013 di konsol Playstation 3 ini, sampai saat ini masih menjadi favorit para gamers.
Berkat online mode dan bisa dimainkan di berbagai palform, GTA V seolah-olah nggak ada matinya. Bayangin aja guys, sudah 5 tahun game ini hadir namun nggak kunjung surut. Bahkan laporan terakhir mengatakan kalau GTA V sudah terjual sebanyak 100 juta kopi.
Selain online mode, ada satu faktor lagi yang membuat GTA V bisa bertahan hidup adalah modifikasi. Dengan modifikasi atau lebih sering disebut dengan mod, membuat GTA V berubah menjadi apapun yang kita mau. Cara mengaplikasikan mod ini pun mudah banget, terutama untuk yang memainkannya di PC.
Selain menambah keseruan, modifikasi GTA V juga bisa sebagai patokan seberapa kuat PC lo untuk main game. Tapi selain itu, ternyata ada juga loh mod yang kocak banget. Dijamin bikin ngakak sepanjang game deh. Mau tau? langsung aja nih liat-liat.
GTA V Avengers: Infinity War
Untuk mod Avengers: Infinty War, nantinya karakter yang lo mainkan bisa berubah menjadi para anggota Avengers mulai dari Iron Man, Hulk, Captain America, Groot sampai Thanos. Setiap hero punya kelebihan masing-masing sob, sesuai dengan kekuatannya. Ada yang bisa terbang, lari cepat sampai sekali tonjok mati. Penasaran gimana serunya? Tonton nih.
BACA JUGA:10 Fakta Tentang New Found Glory Yang Mungkin Belum Kamu Tahu

GTA V Naruto

Pernah kebayang nggak sih, kalau ninja asal Konoha ini tiba-tiba muncul di Los Santos dengan segala kekuatannya? OP banget sob. Udah bisa lari cepet, sharingan, chidori bahkan kita juga bisa mengeluarkan kagebunshin no jutsu. hahaha. Bayangin deh gimana rusuhnya.

GTA V Tawuran Sekolah
Ada-ada aja emang kreator mod GTA V. Mod kali ini sepertinya buatan asli Indonesia nih guys. Karena tema nya aja tawuran, abis itu pakaian yang dikenakan para karakter pun seragam SMA yang terkenal suka tawuran. Kocak banget deh pokoknya. Nggak percaya? Coba nih tonton

GTA V Dilan
Selain modifikasi tawuran sekolah. GTA V ternyata juga ada modifikasi tentang kisah cinta Dilan dan Mliea loh sob. hahaha. Dengan jaket kulit dan motor jadulnya, CB100. Dilan menjalani kisah cintanya dengan Milea di Los Santos.
GTA V Ojek Online

Apa jadinya kalau Franklin -salah satu karakter GTA V- berubah menjadi ojek online dan menjemput para penumpang. Asli guys, mod yang satu ini kocak sekaligus unik baget. Kapan lagi kan bisa jadi gojek di Los Santos. Apalagi motornya bisa gonta ganti sesuai dengan kemauan kita hahaha

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya