Trailer Venom Terbaru Dirilis, Kita Bisa Lihat Tom Hardy Berubah Jadi Venom!

Rabu, 25 April 2018 | 01:00
Fadli Adzani

Venom

HAI-ONLINE.COM - Pada Oktober tahun ini, setelah ditunggu dalam waktu yang cukup lama, film besutan Marvel, Venom, bakal dirilis.

Tentu saja film ini sangat ditunggu oleh banyak pihak, banyak orang yang penasaran tentang cerita si Venom yang bakal dimainkan oleh aktor kawakan Tom Hardy ini.

CEK JUGA:Bikin Ngakak! Begini Jadinya Kalau Superhero Marvel dan DC Tinggal di China

Dilansir dari berbagai sumber, film Venom merupakan projek berbagi lisensi antara Sony Pictures dan Marvel Studio.

Kerjasama ini dinilai cukup mengejutkan, mengingat produksi Spiderman: Homecoming yang juga hasil berbagi lisensi dua rumah produksi tersebut (katanya) sempat diwarnai konflik internal.

Tom Hardy bakal berperan sebagai Eddie Brock yang diceritakan adalah seorang wartawan dan ternyata, ia mengalami perubahan pada dirinya sehingga menjadi Venom!

Venom
Di trailer terbarunya, yang berdurasi lebih dari dua menit, kita bisa melihat Tom bertransformasi, kulitnya menghitam dan menebal, dan mukanya tertutup oleh muka Venom dengan lidah menjulang panjang ke luar serta gigi-gigi tajam. Ngeri!

Selain Tom Hardy, para aktor ternama seperti Michelle Williams, Riz Ahmed, Reid Scott hingga Jenny Slate bakal mewarnai film yang sangat ditunggu-tunggu perilisannya ini!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya