James Hetfield 'Metallica' Bakal Main Film Bareng Zac Efron

Senin, 26 Februari 2018 | 05:00
Rizki Ramadan

James Hetfield

HAI-online.com -Kali inifrontmanMetallica James Hetfield bukan menampilkan kemampuan suaranya, tapi beradu peran dalam film kriminal pembunuhan Extremely Wicked, Shickingly Evil and Vile. Film itu sendiri bakal memiliki aktor utama Zac Efron sebagai Bundy.

Dilansir dariPitchfork,Hetfield akan memainkan peran dramatis pertamanya sebagai petugas bernama Bob Hayward. Ia akan menjadi seorang veteran yang tidak masuk akan berpatroli di Jalan Raya Utah. Film ini pun akan disutradarai oleh Joe Berlinger yang sebelumnya juga pernah memproduseri film dokumenter Metallica pada 2004 lalu bertajukSome Kind of Monster.

Berlinger bilang nih, sob, kalau dia memang sudah mengalami karisma dan kekuatan dari Hetfield.

"Itu terlihat natural dan akan membawanya ke dalam kekuatan dan memikat dalam sebuah peran dramatik," ujar Berlinger.
BACA JUGA:Perkenalkan Lena, Nenek Hypebeast Berusia 64 Tahun yang Jago Main Skateboard!
Ted Bundy sendiri merupakan sebuah film kriminal yang mengangkat beragam kisah kriminal dari Ted Bundy. Hal menarik ialah sudut pandang yang digunakan dalam film ini ialah dari pacar Ted, yakni Elizabeth Klopfer yang diperankan Luly Collins. Liz, snag pacar yang selama ini diam saja akhirnya tetap berujung pada tertangkapnya Ted dan diberi hukuman mati.
Sayangnya belum ada jadwal pasti kapan film ini akan rilis. Meskipun begitu, beberapa foto di balik layar sudah muncul, salah satunya dari Zac Efron itu sendiri.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya