Ini Dia Asal Muasal Judul Album Baru Rich Brian, 'Amen'

Selasa, 13 Februari 2018 | 06:00
Rizki Ramadan

Rich Brian - Amen

HAI-online.com -Rich Brian nggak habis-habis menjadi sorotan media. Kali ini, dalam sebuah wawancara denganGeniusuntuk episode "Verified", Rich Brian beberkan makna judul album barunyaAmen.

Rapper dalam naungan 88rising itu mengatakan bahwa ia sering mengucapkan kata "amin". Brian pun mencontohkan saat ia dan manajer, Sean sedang berbincang atau siapapun yang mengomentari musiknya lalu memberi prediksi positif ia selalu mengucap "amin".
"Ketika saya dan Sean berbincang atau siapa saja mereka, (mereka bilang) musik ini akan berjalan dengan baik. Atau kam senang dengan lagunya, ini bakal meledak. Saya suka (bilang) amin," tutur Brian.
Ia pun mengaku merupakan orang yang relikjius dan optimis. Maka, secara otomatis kata "amin" selalu terlontar setiap ada orang yang berharap atau mengatakan hal baik.
Brian juga mengungkap dengan karakter dirinya yang religius dan opitimis itu, tetap enggak bisa terlalu yakin tetnang sesuatu lantaran apapun bisa terjadi.
"Dan saya merasa seperti itu sebagai besar mengapa (album) ini disebutAmin,"tambah Brian.
Album baru Rich Brian sendiri memang begitu meledak di pasaran. Salah satu indikatornya ialahAmensempat menduduki peringkat 1 di iTuneschartuntuk album hip-hop.
Foto: Hypbeast

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya