Kendrick Lamar Kolaborasi Bareng the Weekend untuk Soundtrack Film Black Panther

Selasa, 06 Februari 2018 | 14:00
Rizki Ramadan

Kendrik Lamar dan The Weekend

HAI-online.com -

Kabar soal salah satu filmBlack Panthermemang sudah ramai di masyarakat sob. Film keluaran Marvel Studios itu bakal rilis di bioskop-bioskop tanah air mulai 14 februari mendatang.Black Pantherbakal menceritakan perjuangan T'Challa setelah kematian ayahnya, yakni Raja Wakanda T'Chaka.
Untuk melengkapi cerita film, tentu dibutuhkansoundtrackyang enggak kalah bagus. Salah satusoundtrack Black Pantherbakal diisi oleh Kendrick Lamar yang berkolaborasi dengan the Weeknd nih bro. Mereka bikin lagu khusus dengan judul "Pray for Me".
Kolaborasi antara Kendrick Lammar dengan the Weekend ini sendiri sebenarnya bukan terbilang hal baru. Pasalnya sebelumnya mereka juga pernah garap musik bersama di lagu "Starboy" dan meraih kesuksesan.
Selain lagu "Pray for Me",soundtrackfilmBlack Pantherjuga bakal diisi oleh sederet musisi kenamaan lain. Contohnya aja ada Travis Scott, Ab-Soul, Anderson .Paak, Vince Staples, Schoolboy Q, Run The Jewels, Jay Rock, dll. Saatnya tungguBlack Pantherrilis untuk bisa nonton filmnya sekaligus dengarsoundtrackdari karya para musisi handal dunia.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya