Soulvibe Luncurkan Video Musik 'Bersinar' dengan Latar Kepulauan Bangka Belitung! Cek di Sini

Jumat, 02 Februari 2018 | 12:30
Rizki Ramadan

Soulvibe

HAI-online.com -Mengawali tahun, trio pop kenamaan tanah air, Soulvibe akhir Januari lalu luncurkan video musik baru dengan laguBersinar.Ada yang beda loh di video berdurasi 3 menit 56 detik itu, yakni keindahan Kepulauan Bangka Belitung terpampang dan begitu mengagumkan dihadirkan Soulvibe.

Sebenarnya nih video musik tersebut dibuat enggak sengaja bro saat Soulvibe sedang menjalani tur ke Kepulauan Bangka Belitung.
"Ini dimulai saat kami tur ke Pulau Bangka dan menemukan suatu tempat yang sangat indah. Waktu itu kami hanya berniat jalan-jalan kecil aja," tutur mereka di akun Instagram.
Keindahan dan keunikan pantai yang berpadu dengan birunya langit di video begitu begitu syahdu dan indah untuk ditonton berkali-kali. Dalam deskripsi dichannelYouTube-nya, mereka menulis bahwa lokasi pengambilan gambar berada di Pasir Padi, Pangkal Pindang, Bangka Belitung. Berkat arahan videografer dan editor Dea Debast Jatin, baik Bayu Adiputra Imran, Ramadhan Handyanto, dan Mohamad Caesar menampilkan video musik yang ciamik kali ini.
LaguBersinaritu sendiri sudah rilis pada 2016 lalu yang hadir dalam album keempat Soulvibe dengan judul yang sama, yakniBersinar.Album tersebut sendiri rilis pada 23 Maret 2016 lalu dan berisi 11 lagu. Agak berbeda nih dari album-album Soulvibe sebelumnya, pasalnya tema 80's dan awal 90's begitu kental terasa dalam tiap lagunya.
Seperti apa lagu dan video musiknya? Cek di sini, sob!
(Penulis: Dewi Rachmanita)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya