Valve Ngaku Masih Akan Bikin Games Selain DoTA 2. Netizen Menuntut Half Life 3

Kamis, 01 Februari 2018 | 09:45
Rizki Ramadan

Valve

HAI-ONLINE.COMSejak DotA 2 dirilis, Valve seperti nggak punya gairah lagi untuk mengeluarkan game-game besar lagi. Terakhir, proyekThe Labyang dirilis pada tahun 2016yang lalu juga berhenti pada tahap demo uji coba untuk VR saja.

Selain itu, proyekThe Artifactyang merupakan game kartu dengan tema DotA 2 seperti menjadi proyek “sampingan” dan nggak kunjung rilis sampai saat ini. namun, ada kabar yang cukup menarik dari Valve baru-baru ini.

Pada Jumat, 26 Januari lalu Valve mengungah sebuah status diFacebookyang bertuliskan“We’re also still making games.”Postingan ini tentunya mengundangan banyak respon dari para pengguna Steam ataupun penggemar Valve.

Banyak respon berupa candaan akan hadirnyaHalf Life 3atauLeft 4 Dead 3.Mereka juga mengatakan kalau game itu akan menjadigameterbaik sepanjang masa bilang Valve benar-benar merilis.

Tentunya,The Artifactbukanlahgameyang ditunggu-tunggu dari perusahaan pemiliki Steam yang satu ini. Selain itu, kita pun masih belum diberi kepastian apakah postingan tersebut adalah sebuah kode kalau Valve sedang mengerjakan sesuatu yang besar atau hanya proyek-proyek “sampingan”

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya