Cara Pengelola Gelora Bung Karno Ngasih Tau Penonton Melanggar Aturan Ini Patut Diacungi Jempol, Dijamin, Malu Sampai Pertandingan Kelar!

Selasa, 16 Januari 2018 | 02:45
Alvin Bahar

Layar televisi raksasa tampak di salah satu sudut Stadion Utama Gelora Bung Karno, jelang laga timnas Indonesia vs Islandia, Minggu (14/1/2018).(

HAI-ONLINE.COM, Jakarta - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta memang beberapa waktu ini tidak diaktifkan untuk banyak kegiatan. Hal itu lantaran stadion ini sedang berbenah diri menyambut kompetisi Asian Games 2018. Wajah baru SUGBK diperlihatkan saat Indonesia menjamu Islandia, Minggu (14/1).

Terlihat jelas kalo banyak fasilitas baru di SUGBK. Terutama kursi penonton yang terlihat lebih baik dibanding sebelumnya. Sayang, masih ada aja penonton yang nggak sopan, naikin kakinya ke kursi di depannya.

Tapi tenang, pengelola SUGBK udah punya cara sendiri buat ngatasin orang-orang kayak gini. Nggak perlu nurunin petugas buat nyamperin si pelanggar, cukup pake kamera aja.

Cek deh: Penasaran Gimana Wajah Stadion Gelora Bung Karno Sekarang? Lihat Foto-fotonya di Sini!

Pengelola SUGBK menyorot si pelanggar dan terlihat jelas di layar stadion. Para penonton lain yang melihat pun menyoraki hingga si pelanggar menurunkan kakinya.

Cara yang dilakukan panitia tersebut diharapkan bisa membiasakan para penonton untuk bersikap disiplin dan menjaga fasilitas yang ada di stadion. Dijamin, malu sampai pulang! Lihat videonya nih:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya