Bingung Mau Ganti Model Rambut? Ini 4 Gaya Rambut Cowok yang Bakal Tren di 2018.

Senin, 05 Februari 2018 | 14:15
Rizki Ramadan

gaya rambut

HAI-online.com -Tahun baru tinggal menghitung hari nih. Selain siapin resolusi buat tahun depan yang lebih baik, nggak ada salah buat mikirin potongan rambut yang keren.

Buat yang masih bingung pengen gaya rambut kayak apa di tahun 2018, ada nih 4 model rambut cowok yang bakalan tren di tahun depan.
(BACA:Jangan Asal Kabur, Ini 4 Cara Membatalkan Janji Ketika Ada Urusan Mendadak)
"Kami memprediksi tahun 2018 akan ada empat tren potongan, Jarhead, Crop Cut, Classic, dan Pompadour," kata Director Chief Company Fatsi Anzani dilansir dari Kompas.com.
Buat yang suka potongan rambut pendek, model Jarhead dan crop out bisa nih jadi pilihan. Potongan rambut model ini bakalan tren seiring dengan keinginan orang yang nggak bakal mau lama-lama ngaca. Jadi ya simpel aja.
Model Jarhead
Pompadour Haircut
Classic Hairstyle
Sejalan dengan potongan rambut pendek, ada juga nih potongan medium. Artinya nggak terlalu pendek dan nggak terlalu panjang. Gaya potongan rambut medium diwakili oleh gaya Classic dan Pompadour.
crop out
Fatzi juga jelasin nih kalau keempat tren rambut tersebut merupakan model yang dulu sempat hits. Istilah yang umumnya digunakan adalah the modern face of tradition.
"Artinya gaya tradisional zaman dulu namun tetap disesuaikan dengan sentuhan modern," ujar Fatzie Lebih lanjut hal itu dilakukan supaya kalangan urban Jakarta semakin ingin menampilkan jati dirinya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya