5 Tips Jitu Memulai Chat-Chatan Panjang Sama Gebetan.

Selasa, 19 Desember 2017 | 03:45
Rizki Ramadan

WhatsApp Chat

HAI-online.com - Siapa yang kalau lagi chatting sama doi suka kehabisan topik pembicaraan? Nah, kamu pasti nggak mau dong ya berakhir begitu aja saat lagi asik ngobrol.HAI punya 5 tips nih supaya kamu nggak kehabisan bahan obrolan sama doi. Langsung cek aja ya!

(BACA:Jangan Buru-buru Nembak Gebetan Kalau Belum Merasakan 5 Hal Ini)

1. Ganti Topik yang Lebih Ringan

Mungkin kamu terlalu serius atau “berat” bahan obrolanmu ke doi. Makanya, doi merasa jenuh gitu. Coba deh ganti dengan topik yang lebih ringan, misalnya rencana liburan saat akhir semester, binatang peliharaan di rumah, tempat makan favorit, atau film yang lagi rame diomongin.

2. Main Games Bareng

Kan banyak banget nih sekarang game online yang bisa dimainin bareng-bareng atau multiplayer. Jadi, kamu dan doi bisa seru-seruanbareng deh. Dijamin nggak bakalan abis deh pembicaraan kamu dengan doi! Mau Mobile Legends bareng, kenapa nggak?

3. Tanya Aktivitas

Nah, kalau kamu udah mentok banget nih nggak ada ide lagi maka cara ini bisa kamu lakukan. Yap, kamu bisa nanya aktivitas doi hari ini ngapain aja atau besok doi bakalan ngapain aja. Eits, ini bukan posesif ya tapi cuman sekadar sharing satu sama lain aja. Itung-itung kan juga namabha bahan obrolanmu. Tapi usahain cara nanya janganmainstream.Dari pada nanya dengan "Lagi ngapain?" bisa coba dengan pertanyaan "Selain handphone, apa yang ada di depan mata lo sekarang?" atau "Sebut 3 kata yang mewakili hari ini?"

4. Nonton Film Sama Di Waktu Yang Sama. Di Tempat Berbeda

Nggak perlu harus ketemuan buat nonton film sama doi. Contohnya nih kamu bisa ngasih doi rekomendasi film yang oke buat ditonton. Setelah film udah beres, kamu bisa lanjut ngobrolin soal ending film itu yang gantung dan bikin penasaran misalnya.

5. Bahas Berita Terkini

Di era LINE Today gini, sih, buka obrolan seharusnya gampang, bro. Buka situs berita, cari berita yang kira-kira relevan dengan si dia, dan sharedeh ke chat. Dari situ bisa jadi obrolan panjang, lho.

Nah, dengan begitu maka obrolan kamu dan doi dijamin bakalan terus berlanjut deh. Jadi, selamat mencoba ya!

(Penulis: Kalika)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya