5 Film Indonesia Yang Rilis Desember Ini. Tontonan Asik Akhir Tahun!

Kamis, 14 Desember 2017 | 01:30
Rizki Ramadan

Surat Cinta untuk Starla

HAI-online.com - Menjelang akhir tahun 2017, banyak banget nih film Indonesia yang wajib kamu jadikan list untuk kamu tonton bersama keluarga ataupun pasangan (kalau punya sih). Penasaran nggak nih apa aja sih filmnya? Berikut HAI rangkum dalam 6 film Indonesia yang wajib kamu tonton di bulan Desember :

(BACA:Ini dia 7 film dengan rating Tinggi di tahun 2017. Udah Pasti Nggak Ada Justice League!)

1. Film Si Juki the Movie: Panitia Hari Akhir 2017

Si Juki The Movie Panitia Hari Akhir merupakan film animasi asal Indonesia bergenre drama-komedi yang diadaptasi dari komik yang pertama kali di rilis pada tahun 2011 berjudul "Si Juki" karya dari Faza Ibnu Ubaidillah atau yang dikenal sebagai Faza Meonk. Didalam film ini Faza Meonk juga akan mengambil bagian sebagai sutradara, penulis serta pengisi suara karakter Si Juki.

Meskipun diangkat dari karakter komik, film Si Juki The Movie akan menghadirkan cerita baru yang belum pernah ada di komik Si Juki sebelumnya lho. Menurut Faza, film ini akan menghadirkan cerita yang seru, epik dan juga menghadirkan banyak karakter baru yang belum muncul di komik Si Juki manapun. Hal tersebut terinspirasi dari film animasi Doraemon yang selalu menampilkan karakter baru di setiap filmnya.

Dijadwalkan film Si Juki The Movie akan tayang pada 28 Desember 2017. Film ini cocok banget nih untuk dinikmati saat liburan sekolah tiba dan ditonton bersama keluarga.

2. Chrisye

“Chrisye” merupakan film biografi bergenre drama yang mengangkat kisah hidup musisi legendaris Indonesia, Chrismansyah Rahadi atau yang dikenal sebagai Chrisye.

Dalam rangka mengenang 10 tahun meninggalnya beliau, film biografi “Chrisye” yang dibintangi oleh Vino G. Bastian ini akan tayang pada 7 Desember 2017.

3. 5 Cowok Jagoan: Rise of the Zombies 2017

Film 5 Cowok Jagoan sendiri sebenarnya masih satu universe, UCU (Umbara Cinematic Universe) dengan film “5 Cewek Jagoan” yang dirilis pada tahun 1980 silam garapan ayah Anggy Umbara, yaitu Danu Umbara bersama dengan Raam Punjabi. Dalam film ini juga telah memunculkan 2 Cewek Jagoan, salah satunya ialah Debby yang diperankan oleh Nirina Zubir. Film ini tayang pada 14 Desember 2017. Yap, masih baru banget nih, Buruan nonton ya!

4. Susah Sinyal 2017

Susah Sinyal merupakan film Indonesia bergenre drama komedi yang digarap oleh Ernest selaku sutradara, penulis dan juga pemain difilm ini. Seperti yang kita ketahui nih, ternyata film ini mengambil lokasi syuting di Jakarta dan juga di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur lho!

Film Susah Sinyal 2017 akan tayang di bioskop pada 21 Desember 2017. Film ini cocok untuk kamu melepas penat dan bersantai bersama keluarga.

5. Surat Cinta Untuk Starla

Kamu pasti sudah nggak asing lagi dong dengan judul film ini? Yap, setelah sukses dengan lagu dan mini serinya maka dibuatlah dalam film layar lebar. Surat Cinta Untuk Starla yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman akan tayang pada 28 Desember 2017. Wah, pasti keren banget nih ya? Secara gitu, pemainnya top banget aktingnya!

Dengan membaca info tersebut, dijamin deh kamu nggak akan pusing memilih ingin nonton film Indonesia yang mana dan seperti apa. Jadi, kamu ingin nonton yang mana dulu nih?

(Penulis : Kalika Diah P.M)

Tag :

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya