Film 'Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak' Kembali Menang di Penghargaan Internasional

Kamis, 23 November 2017 | 08:00
Rizki Ramadan

Film Marlina Pembunuh Dalam Empat Babak

HAI-online.com - Film yang dibintangi Marsha Timoty, Dea Panendra, Egi Fedly, dan Yoga Pratama dengan judul "Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak" kembali menoreh prestasi. Film ini mendapat penghargaan dalam Five Flavours FIlm Festival di Polandia.
Hal ini disampaikan Cinesurya lewat Twitternya pada Kamis, 23 November lalu. Lewat cuitannya mereka mengunggah kutipan NETPAC Jury Award dari Five Flavours Film Festival.
(BACA: Selain 'Justice League', Film 'Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak' Adalah film Yang Wajib Tonton Bulan Ini. Ini 5 Alasannya)
"Film ini punya sebuah visi tunggal yang unik, terutama dalam kualitas gaya, menggunakan ikonografi barat yang beralih ke lanskap Asia kontemporer," tulis NETPAC JURY AWARD.
Selain itu, dalam pernyataan tersebut juga tertulis bahwa film "Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak" mencolok dan menantang dengan kualitaseditingyang luar biasa, khususnya tata suara.
Di akhir pernyataan, tertulis bahwa tidak diragukan lagi Mouly Sura merupakan salah satu talenta Asia yang luar biasa sekarang dan membawa suasananya yang khas di film ini.
Sebelumnya film yang berlatar keindahan Sumba ini telah menang beberapa penghargaan. Contohnya skenario terbaik pada FIFFS Maroko edisi ke-11, aktris terbaik untuk Marsha Timothy dari Sitges International Fantastic Film Festival, Spanyol, dan film terbaik Asian NestWave dari The QCinema Film Festival, Filipina.
Penulis: Dewi Rachmanita

Editor : Rizki Ramadan