Terkuak! Ini Penyebab Timnas Indonesia Kalah Lagi dari Timnas Suriah U-23

Sabtu, 18 November 2017 | 17:30
Hai Online

Semangat Terus, Indonesia!

Timnas Indonesia kembali menelan kekalahan kedua dalam laga persahabatan melawan Timnas U-23 Suriah dengan skor 0-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (18/11). Dalam pertandingan malam ini, ada sekitar delapan nama pemain yang memperkuat timnas Indonesia, yakni Andritany Ardhiyasa, Achmad Jufriyanto, Fachruddin Aryanto, M Taufiq, Bayu Pradana, Boaz Solossa, Andik Vermansah, dan Ilija Spasojevic.

Sebelumnya anak-anak asuh Luis Milla lewat Timnas U-23 Indonesia menelan kekalahan 2-3 dari Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (16/11).

BAKAL KEREN NIH: Keren! Ada Teknologi Canggih di Jersey Baru Timnas Indonesia

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Suriah atas kemenangannya. Selamat untuk para pemain saya yang sudah bekerja keras. Kamu lihat Suriah adalah tim besar dengan kelasnya. Saya rasa mereka siap untuk Piala Asia U-23 pada Januari mendatang," ucap pelatih asal Spanyol tersebut.

Usut punya usut, ternyata Luis Milla menguak penyebab kekalahan Timnas Indonesia. Menurut beliau, harmonisasi yang dimiliki Suriah U-23 sudah terjalin dengan baik. Menurut pelatih berusia 51 tahun itu, timnya juga sudah memiliki harmonisasi lantaran sudah berkumpul bersama 10 bulan ketika ingin berlaga di SEA Games 2018.

"Suriah U-23 ada harmoni dan kordinasi. Kelihatan sekali mereka sudah lama bersama. Kami lihat juga timnas U-23 yang juga punya harmoni karena mereka sudah sepuluh bulan bersama. Kemudian ada tim saya yang tadi yang masih kurang harmoni dan butuh kerja sama lebih," jelas Milla.

Oke, deh, coach, semoga pertandingan selanjutanya kita bisa menang, yha! Semangat!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Kalah Lagi Lawan Suriah, Ini Alasan Luis Milla

Editor : Hai Online

Sumber : BolaSport.com

Baca Lainnya