Gandeng Audrey Tapiheru, DJ Yasmin Luncurkan "Nothing Wrong About It"

Selasa, 07 November 2017 | 06:15
Rizki Ramadan

DJ Yasmin

HAI-online.com - Mengusung aliran electronic tropical house, DJ Yasmin rilis lagu baru nih berjudul "Nothing Wrong About It" bersama penyanyi grup GAC, Audrey Tapiheru. Lagu bernada cerita dan ringan ini menjadi karya baru DJ Yasmin setelah terakhir mengeluarkan EP "Cookie" pada 2013.
DJ Yasmin dengan nama lengkap Fahria Yasmin bersama Audrey berkolaborasi dalam lagu ini nggak cuma dari vokalnya aja, tapi pembuatan lirik. Selain itu, "Nothing Wrong About It" juga mendapat bantuan dari Gamaliel Tapiheru sebagai pengarah vokal.
"Setelah proses yang cukup lama, DJ Yasmin akhirnya bisa berkolaborasi dengan Audrey Tapiheru untuk lagu 'Nothing Wrong About It'," tulis manajemen DJ Yasmin dalam siaran persnya.
(BACA:Keren. Kampus di BSD ini Jadi Bagian Dari Silicon Valley Indonesia)
Singlebaru DJ Yasmin ini bercerita tentang ungkapan perasaan seseorang dalam momen remaja yang penuh dengan ketertarikan.
Musik videonya pun menarik loh,guys.Lirik-lirik lagunya tertuang dalam visualisasilightdiscene-scenemusik videonya dalam latar Ibu Kota Jakarta.
Buat yang penasaran dengan pemenang Best Female DJ Paranoia Awards 2011 dan Best DJ of the Year Paranoia Awards 2013, langsung aja dengar musiknya di kanal-kanal musik digital dan YouTube
(Penulis: Dewi Rachmanita)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya