Ini Dia Tas Gunung yang Menang Good Design Indonesia 2017

Selasa, 31 Oktober 2017 | 02:30
Rizki Ramadan

Tas Gunung Eiger Excelsior 75+15

HAI-online.com - Punya rencana naik gunung dan akan membeli tas alias carier? Rasanya lo perlu melirik tas yang satu ini nih karena baru saja menang Good Design Indonesia (GDI) 2017.

Tas dari Eiger dengan seri Excelsior 75+15 ini mendapat penghargaan GDI The Best bersama produk-produk lain. Tas gunung ini hadir setelah ekspedisi Black Borneo yang diadakan Eiger 2016 lalu.
Memiliki teknologi ErgoSpino Duaframe, Excelsio 75+15 ini terdapat sekat dan akses dari bawah. Terdapat juga kantong samping dan dua kantong atas. Selain itu terdapatwater bladder, 2 hip bladder, rain cover,dantrekking pole holder.Selain itu, bagian atasnya juga bisa dilepas loh.
BACA:Cowok Ini Meninggalkan Pekerjaan, Menjual Rumah Lalu Travelling Berdua Kucingnya.
Tas ini memang didesain untuk mendukung penjelajahan jangka panjang dengan karakteristik medan tropis yang beragam. Backsytemnya sudah disesuaikan juga dengan ukuran torso orang-orang Indonesia.
Selain Eiger Excelsior 75+15, GDI juga memberi penghargaan kepada 14 produk lain. Satu produk terpilih mendapatkan penghargaan GDI of The Year, yakni Lukis Armchair. Sedangkan GDI The Best yakni Lemari Es NR-BB278G-K, SEM-01, Bamboo Batik Stolte, Ventura, dan Atlas Senaker.
Penghargaan GDI lain didapat juga oleh Tutura Lamp, Leyye Lounge Chair, Portabella Lounge Chair, Warrior Clutch in Black, Persona 300, Cafe X3-600, Mosquito Coils Holder, dan Tango Chair.
Produk dari Eiger beserta 6 produk GDI The Best pun bakal lolos tahap 2 seleksi Good Design Award 2018 dalam G-Mark di Jepang loh. Bagi para desainer muda, ini saatnya lo untuk terus memacu diri mengembangkan desain keren nih.
Penulis: Dewi Rachmanita

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya